Acuhkan Omongan Buruk Netizen, Najwa Kelss Sukses Jadi Selebgram hingga Punya Brand Kecantikan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Najwa Kelss harus mengakui dirinya populer sebagai selebriti karena memiliki paras yang cantik. Namun selain itu, wanita kelahiran Denpasar, 20 Oktober 2003 ini juga memiliki kelebihan yang tidak hanya bergantung pada kecantikan.

Najwa Kelss menjadi selebriti karena hobinya berbagi tips kecantikan di Instagram. Ternyata hal tersebut membuat Najwa memiliki banyak pengikut, tidak hanya dari pria, tapi juga wanita.

Najwa Kels [Instagram]

Perlahan pengikut Najwa Kelss dengan akun Instagram @najwaless bertambah dan kini memiliki 33,6 ribu pengikut. Hal ini pula yang membuat Najwa mendapat banyak tawaran dukungan. Yang tentunya membuat Najwa memiliki penghasilan yang banyak.

“Awalnya banyak komentar negatif. Kebanyakan tentang cara saya berpakaian. Mereka menganggap pakaian saya terlalu seksi, padahal menurut saya itu normal dan pantas,” kata Najwa Kelss kepada wartawan di Jakarta baru-baru ini.

“Tapi sekarang komentar sarkastik sudah jarang. Kebanyakan komentarnya bagus,” lanjut Najwa.

Najwa Kels [Instagram]
Najwa Kels [Instagram]

Mendapat uang yang cukup dari dukungan, Najwa Kelss tidak mau membelanjakannya secara boros. Naajwa yang sangat menyukai dunia kecantikan juga berbisnis di bidang kecantikan. Sekarang dia memiliki merek bernama Naky Beauty.

“Ya bagusnya punya banyak followers, itu memudahkan saya mempromosikan produk sendiri. Saya rasa produk kosmetik ini punya banyak pelanggan dari followers,” tambah Najwa Kelss.

Disinggung soal rencana lain, Najwa Kelss mengaku ingin membangun tempat penampungan hewan. Rupanya, Najwa sering dibuat sedih oleh binatang-binatang jalanan yang tidak memiliki tanah manusia.

“Karena saya kasihan dengan hewan terlantar, terutama kucing. Saya sebenarnya bukan fanatik hewan, hanya saja saya sering sedih melihat mereka terlantar,” ujar Najwa Kelss.

“Ya, saya sering memberi makan anjing dan kucing ketika saya bertemu mereka di jalan. Namun, saya tidak bisa merawat mereka karena ruang hidup yang terbatas. Oleh karena itu, saya bercita-cita memiliki tempat penampungan hewan, agar hewan terlantar seperti anjing dan kucing dapat hidup dengan baik.” kata Najwa Kels.