Manchester United Terus Pepet Sofyan Amrabat dari Fiorentina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United dilaporkan mendekati gelandang bertahan Fiorentina Sofyan Amrabat di bursa transfer musim panas. Amrabat di Fiorentina, kontraknya akan habis pada musim panas 2024.

Menurut The Mirror, Selasa (11/7/2023), usai menyelesaikan transfer dari Mason Mount dan mencapai kesepakatan dengan Andre Onana, Manchester United kini mengincar pemain di posisi bek tengah dengan Sofyan Amrabat masuk dalam daftar incaran. .

Amrabat tampil mengesankan di Piala Dunia 2022 di Qatar dan kemudian mengantarkan timnas Maroko ke semifinal.

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag menginginkan reuni dengan pemain berusia 26 tahun itu untuk mengisi salah satu slot di lini tengah untuk menggantikan Fred, Donny Van Den Beek atau kemungkinan besar akan pergi Scott McTominay.

Amrabat pernah bekerja sama dengan Erik Ten Hag saat keduanya bekerja sama di klub Belanda FC Utrecht pada musim 2016/2017.

Pada bursa transfer Januari lalu, Manchester United mengajukan tawaran kepada Fiorentina untuk memboyong Amrabat ke Stadion Old Trafford. Namun tawaran The Red Devils ditolak oleh presiden Fiorentina Rocco Comisso.

Namun, agen Amrabat, Mohamed Sinouh mengatakan, pada bursa transfer musim panas ini, klub berjuluk La Viola itu akan mendengarkan setiap tawaran yang datang untuk memboyong klub tersebut ke Amrabat.

Dengan sisa kontrak satu tahun, pemain berjuluk The Monster itu memiliki harga di kisaran 35 juta euro hingga 40 juta euro. Fiorentina akan membuka proses negosiasi jika ada tawaran mulai dari harga sang pemain.