Acara Ultah Putrinya Dirusak Oknum Wartawan, Ruben Onsu Ngamuk: Tolong Banget – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dua putri Ruben Onsu berulang tahun hari ini, Senin (5/6/2023). Thalia Putri Onsu berulang tahun kedelapan, sedangkan Thania Putri Onsu berulang tahun ke empat.

Sayangnya, ulang tahun kedua putri Ruben Onsu itu diinterupsi oleh beberapa jurnalis tak bertanggung jawab yang menyerbu ke halaman pesta. Meski Ruben Onsu ingin ulang tahun anaknya dirayakan secara tertutup.

“Bolehkah sejenak menikmati waktu yang singkat bersama keluargaku, dan aku telah mengundang perwakilan darimu, bisakah kamu berbagi juga?” tulis Ruben Onsu melalui Instagram.

Ruben Onsu pun kecewa dengan pemilik lokasi yang disewanya untuk merayakan ulang tahun Thalia dan Thania Putri Onsu. Pasalnya, waktu Ruben sebagai publik figur sangat terbatas.

“Tolong, saya sangat ingin bersama anak-anak saya, istri saya untuk sementara waktu Hanya di hari ulang tahun mereka, sebentar lagi karena saya harus bekerja lagi,” kata Ruben Onsu.

Potret anak artis mengenakan kostum Halloween (Instagram/sarwendah29)

“Jadi kenapa saya lakukan hari ini karena anak saya tidak mau telat hajatannya, anak saya ingin tepat di hari ulang tahunnya, jadi saya dan ibu menyesuaikan waktunya,” kata suami Sarwendah itu.

Lebih lanjut, Ruben Onsu pun membagikan perbincangannya dengan pihak penyelenggara acara. Meski wajib membawa surat saat memasuki kawasan tempat pesta ulang tahun Thalia dan Thania digelar, namun pihak keamanan gagal mengamankan seperti yang diinginkan Ruben.

“Artis juga butuh privasi, apalagi ini hari penting buat kedua putri mereka #respect,” Komentar akun @mirac*** di postingan Ruben Onsu.

“Selebriti juga butuh privasi,” Akun @wangxu *** setuju.

Kontributor: Neressa Prahastiwi