Acara 7 Bulanan Tuai Kontra, Denny Caknan Sematkan Pesan Manis Buat Bella Bonita – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini Denny Caknan menggelar acara 7 bulan kehamilan Bella Bonita. Namun momen tersebut justru menimbulkan banyak pertanyaan dari masyarakat.

Pasalnya, kandungan Bella Bonita dinilai tidak boleh berumur tujuh bulan. Anggapan tersebut bermula dari perhitungan tanggal pernikahannya dengan Denny Caknan.

Rumor hamil di luar nikah kembali ramai dibicarakan publik. Namun, pasangan bahagia ini sepertinya mengabaikan hal tersebut.

Bahkan baru-baru ini, Denny Caknan justru menuliskan pesan yang sangat manis. Pesan itu ia sampaikan di Instagram.

Pesan tersebut tak hanya disampaikan Denny Caknan kepada Bella Bonita. Tapi juga untuk anak-anak mereka yang belum lahir.

Lewat pesan tersebut, Denny mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah manusia sempurna. Namun, dia bertekad menjadikan Bella ratu di singgasana buatannya sendiri.

“Di lokasi ini radiusnya tidak jauh dari tempat aku menghembuskan nafas pertamaku. Laki-laki yang penuh kekurangan akan menjadikanmu ratu di tempat yang kubuat sendiri,” tulisnya, dilansir Minggu (24/12/2023).

Sementara demi anak-anaknya, Denny Caknan berjanji akan melakukan apa pun untuk membahagiakan mereka. Termasuk kebahagiaan ibu mereka, Bella Bonita.

“Oh iya, berapapun jumlah anak yang kami miliki, kami akan selalu berusaha hidup bahagia termasuk kalian,” imbuhnya.

“Dan karya terbaik mereka akan menguatkan kita dalam batas waktu yang hanya Tuhan yang tahu. Teruslah dalam pelukanku @bellabonita_r.a,” sambungnya.

Denny Caknan dan Bella Bonita. (Tik tok)

Unggahan Denny Caknan ini rupanya berhasil menyita perhatian netizen. Tak sedikit yang iri dengan pesan manis tersebut.

“Ya Tuhan manis banget,” kata warganet.

“Sampek tuwek (sampai tua), Mas Puan,” imbuh yang lain.

“Semoga sehat selalu sayangku,” doa netizen.

“Sangat manis keterangan-“Seperti kelapa muda,” sahut netizen lainnya.