Aaliyah Massaid Salah Tingkah Digoda Nikah Muda oleh Ayu Dewi dan Nagita Slavina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar kedekatan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tersiar setelah putri Reza Artamevia menghadiri acara semi bulanan Aurel Hermansyah. Ditemani sang ibu, kehadiran Aaliyah tentu menarik perhatian para tamu undangan termasuk para selebriti yang hadir.

Bahkan Aaliyah Massaid yang tampak dekat dengan Geni Faruk juga pernah menjadi bahan guyonan selebriti lain seperti Ayu Dewi dan Nagita Slavina.

Hal itu terungkap melalui rekaman video yang dibagikan Ayu Dewi di akun Instagram miliknya. Beragam momen menarik dan lucu terekam Ayu di acara tujuh bulanan Aurel Hermansyah alias mitoni, termasuk sindiran terhadap Aaliyah Massaid.

“Mau makan, tapi aku lihat Aaliyah dulu,” tulis Ayu Dewi sebagai caption.

Bersama Nagita Slavina, Ayu Dewi terlihat antusias berada di sekitar Aaliyah Massaid. Istri Regi Datau ini menyoroti gaun Aaliyah yang kala itu berwarna ungu pink seolah dipadankan dengan pakaian keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Tariq Halilintar dinilai depresi saat difoto bersama Aaliyah Massaid. (Instagram/lambe__danu)

“Aku sudah memakai seragam Ipung, saatnya memakainya,” kata Ayu Dewi sambil menyentuh baju Aaliyah.

Tentu saja tindakan Ayu Dewi tersebut membuat Aaliyah merasa malu dan berusaha menutupi wajahnya menggunakan ponselnya. Godaan tak berhenti sampai disitu, netizen pun seakan ingin mengetahui Ayu Dewi kembali menyebut kedekatan Aaliyah dan Thariq Halilintar.

“Sudah berapa lama hal ini berlangsung?” ucap Ayu Dewi melontarkan pertanyaan. Itu mimpinya, dia ingin cepat menikah, kata Nagita Slavina.

Alhasil, Aaliyah Massaid semakin malu dan hanya menjawab sambil tertawa saat Ayu Dewi dan Nagita Slavina bertengkar. Momen tersebut tentu menarik perhatian masyarakat dan mengundang beragam komentar.

“Oh, rupanya aku sudah tahu kalau Thoriq dan Aaliyah,” kata seorang warganet. “Teman Ayu Dewi yang dapurnya bocor,” memukul netizen lain. “Bu Ayu, jangan bocor seperti itu,” kata warganet lainnya.