Aaliyah Massaid Pasang Konten Eksklusif di Instagram, Tak Ingin Kalah dari Fuji? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aaliyah Massaid akhirnya bergabung dengan jajaran selebriti lainnya yang membuka konten eksklusif di Instagramnya. Kabar tersebut dibagikan kekasih Tariq Halilintar melalui Instagram Story miliknya.

Tariq Halilintar mengunggah tangkapan layar akun Instagram miliknya yang memperlihatkan fitur konten eksklusif. Meski demikian, Aaliyah Massaid sepertinya tak membagikan konten eksklusif apa pun di Instagram miliknya.

Di sisi lain, putri Reza Artamevia itu dibuat bingung dengan unggahan yang ingin membagikan konten eksklusif tersebut.

Aaliyah Massaid memposting konten eksklusif (instagram)

“Tapi aku tidak tahu harus berbuat apa,” tulis Aaliyah Massaid di caption sambil menambahkan emoticon wajah datar.

Aksi Aaliyah Massaid yang menggunakan fitur konten eksklusif di Instagram ini tentu memancing beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang mencemooh keputusan artis berusia 21 tahun itu.

Sebab, fans Aaliyah Massaid diduga pernah bentrok dengan fans Fuji terkait konten eksklusif tersebut. Alhasil, kedua fans tersebut bentrok dan membela idolanya masing-masing.

Awalnya Fuji mengunggah konten eksklusif di Instagram, beberapa netizen yang diduga penggemar Aaliyah mengolok-olok keputusan putra Haji Faisal tersebut. Perdebatan pun berlanjut hingga kini karena Fuji kerap membagikan unggahan konten eksklusifnya.

Sadar Aaliyah Massaid kini mengikuti jejak yang sama, oknum yang diduga fans Fuji pun melontarkan sindiran pada sahabat Aurel Hermansyah itu.

Fuji dan Aaliyah Massaid (instagram)
Fuji dan Aaliyah Massaid (instagram)

“Mana nih fans yang bilang idolanya nggak mau main konten eksklusif? Kemarin mereka telpon Fuji alay karena pakai konten eksklusif, tapi sekarang sepertinya idolanya juga pakai. Sial, mendingan jilat saja. Air liurmu sendiri kan?” “ kata seorang warganet.

“Benarkah kemarin fans Al mengkritik Fuji karena Fuji membuat konten eksklusif? Dan mereka bilang Al tidak akan melakukannya. Tapi bagaimana sekarang Aal mempermalukan penggemarnya?” komentar seorang warganet.

“Tidak apa. Kemarin aku juga diserbu fans, mereka bilang, ‘Kenapa Fuji bodoh sekali pakai yang eksklusif, aku sudah tahu banyak triknya’, tapi tak lama kemudian Aliyah juga menggunakannya.,” kata warganet lainnya.

Sementara itu, Aaliyah Massaid bukan satu-satunya yang menerima kritik karena memasang fitur konten eksklusif. Kekasihnya, Tariq Halilintar yang terjun lebih dulu pun menuai suka dan duka dari netizen.

Bahkan, ia juga dituding mengikuti mantan pacarnya, Fuji hingga terlibat dalam konten eksklusif.