Chelsea Tak Terkalahkan di Tiga Laga, Ini Target Pochettino di St James Park – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mauricio Pochettino ingin Chelsea menjaga momentum saat bertandang ke markas Newcastle United pada laga lanjutan Liga Inggris yang akan dihelat di St James’ Park, Sabtu pukul 22.00 WIB.

Menurut Pochettino, The Blues perlahan mulai menemukan performa terbaiknya usai awal musim yang kurang memuaskan.

Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino (kedua dari kanan) memimpin tim dalam pertandingan pramusim. [KAMIL KRZACZYNSKI / AFP]

Ia pun ingin timnya tampil bagus seperti yang ditunjukkan pada dua laga sebelumnya saat membantai Tottenham Hotspur dengan skor 4-1 dan bermain imbang 4-4 ​​melawan Manchester City.

“Kami akan berusaha menjaga momentum ini. “Kami berada pada momen di mana kami benar-benar mengembangkan cara bermain kami dan hasil ada di pihak kami,” kata Pochettino seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (25/11/2023).

“Tetapi saya yakin kami bisa menjaga momentum ini, meski dua pekan tanpa kompetisi (jeda internasional),”

Chelsea menatap laga tandang di Pekan 13 Liga Inggris dengan penuh percaya diri karena mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Di sisi lain, tim tuan rumah sedang dalam performa buruk karena kalah dalam dua dari dua pertandingan terakhirnya di Liga Champions dan Liga Inggris.

Tentu saja ketika Anda memenangkan suatu pertandingan, persepsinya berbeda dibandingkan ketika Anda kalah dan lawan selalu memperlakukan Anda dengan cara yang berbeda, jelas Pochettino.

“Yang terpenting kami lebih percaya diri dan kini kami punya peluang besar untuk memastikan berada di jalur yang benar,” lanjutnya.

Meski tampil apik dalam beberapa laga terakhir, pelatih asal Argentina itu masih sangat mewaspadai kekuatan Kieran Trippier dan rekan-rekannya.

Apalagi tim asuhan Eddie Howe sangat kuat saat bermain di kandang sendiri. Hal itu terlihat saat The Magpies menghancurkan raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) 4-1 di Liga Champions pada 5 Oktober dan saat mereka mengalahkan Arsenal 1-0 di laga kandang terakhirnya.

“Kami memiliki pertandingan hebat lainnya melawan Newcastle, tim yang sangat bagus. “Ini akan sulit karena atmosfer di St James’ Park selalu luar biasa,” kata Pochettino.

Chelsea saat ini berada di peringkat 10 klasemen Liga Inggris dengan 16 poin, tertinggal empat poin dari Newcastle yang berada di peringkat ketujuh.