Aaliyah Massaid Lewat, Fuji Dihampiri Sultan Makassar Sampai Diajak Foto – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai ajang TikTok Awards Indonesia 2023, Fuji dan Aaliyah Massaid akhirnya dipertemukan kembali. Video pertemuan mereka viral di media sosial.

Selain disaksikan Tariq Halilintar, Fuji selaku mantan pacarnya memilih menjadi orang yang mengajak Aaliyah Massaid berjabat tangan terlebih dahulu. Meski begitu, interaksi keduanya tak berlangsung lama.

Sementara itu dilansir dari akun TikTok @mybabyyuuu Minggu (19/11/2023), Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar diduga memilih meninggalkan acara terlebih dahulu.

Berbeda dengan pasangan yang dibicarakan, Fuji masih sibuk bertemu dengan beberapa orang. Salah satunya adalah Sultan Makassar Fenny Frans.

Fenny Frans dikenal sebagai salah satu pengusaha muda sukses asal Makassar. Menariknya, saat bertemu Fuji di acara yang sama, ia langsung menghampiri TikToker tersebut.

Tak hanya itu, Fenny pun tak melewatkan kesempatan mengajak Fuji berfoto bersama. Sambil sama-sama berpakaian putih, keduanya berpose untuk foto bersama sambil tersenyum ke arah kamera.

Saat Fuji didekati dan diminta difoto oleh Sultan Makassar, ia mendapat beragam komentar.

Keren, Kak Fenny Frans pemilik FF Makassar langsung berfoto dan disambut oleh Fuji, kata netizen.

“Mama lebih suka foto bareng Fuji, keren banget,” imbuh yang lain.

“Fuji bukan artis tapi hampir semua orang di sana minta foto bareng Fuji,” komentar netizen lainnya.