Aaliyah Massaid Jawab Kabar Ingin Taaruf dengan Thariq Halilintar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ada dugaan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan menjalani proses taaruf. Kecurigaan itu muncul saat Aliyah terlihat asyik ngobrol dengan Kartika Putri di pesta pengajian Aurel Hermansyah baru-baru ini.

Kartika Putri pun membenarkan hal tersebut. Istri Habib Usman bin Yahya mengungkapkan, Aaliyah Massaid banyak bertanya tentang taaruf.

Potret Aaliyah Massaid Berhijab (Instagram/@aaliyah.masaid)

Saat dikonfirmasi soal kabar taaruf, Aaliyah Massaid membantahnya. “Sekarang tidak ada yang bilang mau taaruf,” kata Aaliyah Massaid, ditemui di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023).

Aaliyah Massaid hanya menanyakan Kartika Putri tentang tips taaruf. “Itu cerita lain Hanya bersama Kak Kartika, dan Kak Kartika bercerita tentang dirinya dan suaminya. Jadi lebih ke hubungan di luar nikah, kata Aaliyah Massaid.

Soal status hubungannya dengan Tariq Halilintar, Aaliyah Massaid tak mau bicara banyak. Putri mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini hanya memohon doa terbaik untuk keberlangsungan hubungannya dengan Tariq.

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [Instagram]
Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [Instagram]

“Iya apapun yang terjadi, kalau niatnya baik ke depannya, doakan saja semoga lancar,” kata Aaliyah Massaid.

Kabar Aaliyah Massaid ingin menikah dengan Thariq Halilintar tersiar lewat kisah Kartika Putri. Dikatakannya, putra Reza Artamevia pernah menanyakan tips menjalankan taaruf saat bertemu.

Sementara itu, Aaliyah Massaid kini semakin berani menunjukkan kedekatannya dengan Tariq Halilintar di depan publik. Namun keduanya belum banyak bicara soal status hubungan mereka.