Aaliyah Massaid Disebut Tak Cocok Tinggal di Indonesia, Aure Bule Makin Terpancar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aaliyah Massaid sedang menghabiskan waktu di luar negeri. Tapi kali ini, sayang, Tariq Halilintar tidak menemani

Kepergian Aaliyan ke Eropa rupanya atas undangan Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala. Acara liburan ini merupakan bagian dari program klinik kecantikan MS. Bersinar.

Memang Aaliyah tak sekadar berlibur bersama mereka bertiga. Ada beberapa artis lain yang diundang Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

Sebut saja YouTube Ria Ricis yang mengunggah momen liburannya bersama Aaliyah. Padahal ia baru saja mengajukan gugatan cerai kepada Teuku Ryan.

Selain Ricis dan Aaliyah, ada penyanyi dandut muda Lesti Kejora. Ditambah lagi Ivan Gunawan yang sesumbar akan berlibur setelah berangkat Brownies.

Mendapat kesempatan berlibur ke Eropa, Aaliyah pun tak melewatkan waktu untuk berbagi di Instagram. Apalagi saat berada di Milan, Italia.

Selama di Milan, Aaliyah Massaid mengunjungi beberapa tempat ikonik. Salah satunya adalah Katedral Milan atau Duomo Milano.

Rekap hari pertama, tulis Aaliyah Massaid di Instagram, dilansir Rabu (7/2/2024).

Meski sedang berlibur ke luar negeri, busana Aaliyah terlihat sederhana. Dia mengenakan celana kulit berwarna coklat, dipadukan dengan atasan yang serasi.

Selain itu, rambut panjangnya dibiarkan tergerai seperti biasa tanpa tambahan aksesoris apa pun. Untuk sepatu, dia lebih memilih sepatu olahraga.

Aaliyah Massaid di Danau Como (Instagram/@aaliyah.masaid)

Penampilan Aaliyah Massaid di Eropa mendapat banyak pujian. Bahkan ada yang bilang tidak cocok tinggal di Indonesia.

“Bolehkah menjadi orang asing itu?” kata netizen.

“Saat tinggi dan putih, semua orang lewat,” tambahkan satu lagi.

“Tidak banyak gaya tapi keren,” seseorang berkomentar.

“Orang seperti ini tidak cocok tinggal di Indonesia,” memukul netizen lain.