9 Artis Dituding Tak Ramah, Terbaru Nagita Slavina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nagita Slavina disebut tidak ramah karena sibuk dengan ponselnya ketika seorang penggemar memintanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada putranya. Tudingan yang diterima Nagita Slavina menambah panjang daftar artis yang dicap tidak ramah.

Sebelum Nagita, banyak artis yang dilabeli tidak ramah oleh netizen. Ada yang menjelaskan, namun ada pula yang memilih mengabaikan tudingan yang diterima.

Lantas siapa artis yang dituduh tidak ramah oleh netizen? Berikut adalah daftar yang telah disusun di bawah ini.

1. Keanu Agl

Keanu Agl (Instagram/@keanuagl)

Selebgram Keanu Agl dicap sombong dan dianggap tidak ramah saat Gya Sadiqah meminta foto. Tudingan Gya yang diunggah di media sosial ramai membuat Tarra Budiman, suami Gya, meminta maaf kepada Keanu melalui pesan pribadi.

2. Dian Sastrowardoyo

Potret Dian Sastro sebagai dosen.  (Instagram/@therealdisastr)
Diana Sastro. (Instagram/@therealdisastr)

Sebuah video viral memperlihatkan Dian Sastro menepis tangan seorang penggemar yang ingin meminta foto sambil melabelinya tidak ramah dan sombong. Tak memungkiri apa yang dilakukan, Dian Sastro justru mengatakan bahwa saat bersama keluarganya tak ingin diganggu. Ini komitmen Dian sejak memutuskan berkeluarga.

3. Melalui Vallen

Melalui Valen [Instagram]
Melalui Valen [Instagram]

Stempel arogan dan tidak bersahabat diterima Via Vallen karena menolak diambil fans. Momen ini terjadi saat Via manggung di Sampit, Kalimantan Tengah. Fans yang frustrasi menuangkan keluhan mereka hingga menjadi viral. Namun, Via menjelaskan dirinya dilarang panitia untuk menerima ajakan foto dari penggemar.

4. Aura cinta

Aura Cinta [Instagram]
Aura Cinta [Instagram]

Hal yang sama juga dialami Aura Kasih karena menolak berfoto bersama penggemarnya saat manggung di Sumatera. Selain menolak, Aura langsung masuk ke dalam mobil hingga dibanjiri kritik. Namun ternyata hal itu dilakukan karena panitia melarang dirinya menerima undangan foto bersama penggemar.

5. Vanessa Prescilla

Vanesha Prescilla (Instagram/ vaneshaass)
Vanesha Prescilla (Instagram/ vaneshaass)

Vanesha Prescilla mengalami dicap arogan hanya karena menolak undangan foto dari seorang penggemar. Dia disebut tidak ramah bahkan ketika dia adalah seorang artis baru. Namun, aktris Milea memilih cuek dan tidak memberikan penjelasan seperti artis lainnya.

6. Raffi Ahmad

Potret Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)
Potret Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Sikap rendah hati Raffi Ahmad menjadi sedikit tergores karena dicap tidak ramah. Hal itu terjadi karena saat Raffi berfoto bersama penggemar ia sibuk dengan ponselnya. Alhasil, Raffi malah dicemooh dan disebut sombong.

7.Tiara Andini

Tiara Andini. [Instagram]
Tiara Andini. [Instagram]

Seorang netizen pernah bercerita dan menyebut Tiara Andini tidak ramah dan kasar. Hal itu terjadi karena saat diminta berfoto, Tiara Andini cukup jauh dengan ekspresi yang tak sesuai dengan ekspektasi penggemar.

8. Rasakan

Artis Keluhkan Kualitas Udara dan Polusi Jakarta (Instagram/@raisa6690)
Raisa (Instagram/@raisa6690)

Bukan rahasia lagi, Raisa sudah beberapa kali dicap tidak ramah kepada penggemar. Diakui Raisa, hal itu terjadi bukan karena kesombongan, melainkan karena ia mengalami kecemasan dan kepanikan saat didekati orang lain. Namun, baru-baru ini dia dipuji sebagai sosok yang lebih ramah dari Nagita Slavina.

9.Nagita Slavina

Nagita Slavina berpose sebagai model jalanan (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina dikritik karena disebut tak seramah Raisa saat menyapa penggemar. Hal itu terjadi saat dirinya menghadiri acara 17-an bersama beberapa artis termasuk Raisa. Gigi terlihat sibuk bertelepon saat seorang ibu meminta ucapan selamat ulang tahun. Suasana meriah ditengarai menjadi alasan Gigi tak mendengarkan permintaan fans.

Itulah beberapa artis yang dituding tidak ramah hingga disebut arogan oleh netizen. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah