Ramadhan Sananta Janjikan Penampilan Lebih Garang Jika Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala AFF U-23 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Salah satu pemain timnas Indonesia, Ramadhan Sananta, berjanji akan tampil lebih baik jika Indonesia melaju ke babak semifinal Piala AFF U-23 2023. Ramadhan Sananta menjadi pencetak gol timnas Indonesia melawan Timor Leste.

Striker Muhammad Ramadhan Santanta mengaku masih mensyukuri laga untuk menang melawan Timor Leste ini.

“Kami sudah bekerja keras di pertandingan ini. Saya dan rekan-rekan punya banyak peluang, tapi hanya mampu mencetak satu gol. Tapi ini sepak bola, kami harus menilai kelemahan kami dan di pertandingan selanjutnya kami bisa bermain lebih baik lagi,” ujar Ramadhan Sananta. dikutip dari situs PSSI.

Timnas Indonesia menang tipis 1-0 atas Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF U-23 2023 di Stadion Provinsi Rayong, Minggu (20/8).

Dalam pertandingan ini, Indonesia jelas mendominasi permainan dan peluang.

Namun, hanya satu gol yang tercipta melalui sundulan Muhammad Ramadhan Santanta pada menit ke-45.

Dia mencetak gol dari umpan silang putra Beckham.

Memasuki babak kedua, Indonesia tidak mengendurkan serangannya dan mampu mengancam lewat sepakan Bagas Kaffa, namun bola berhasil ditepis kiper Timor Leste Georgino Da Silva.

Skuad Garuda Muda kembali berpeluang menggandakan keunggulan lewat usaha Sananta memanfaatkan bola liar di kotak penalti Timor Leste, namun sepakan pemain Persis Solo itu masih jauh dari gawang.

Gelandang Esal Sahrul nyaris memberi Indonesia gol kedua, namun tendangan rendahnya berhasil diselamatkan oleh Georgino.