8 Potret Anak Artis Ikut Lomba 17-an, Dari Buah Hati Ayu Ting Ting hingga Ria Ricis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perayaan HUT ke-78 RI memang identik dengan persaingan. Biasanya diadakan berbagai lomba 17’s di lingkungan RT masing-masing.

Bukan orang biasa, artis-artis Indonesia tampak senang mengikuti kompetisi tersebut.

Ada banyak artis cilik yang mengikuti 17 lomba di lingkungan tempat tinggal mereka. Lomba yang paling digemari tentu saja makan kerupuk, meskipun lomba lain seperti pengait topi, dan memasukkan pulpen ke dalam botol juga tidak kalah menariknya.

Lantas, siapa saja anak-anak artis yang sedang bergembira di kompetisi Augustan? Berikut ulasannya.

1. Bilqis Khumaira Razak

Potret Artis Cilik Peserta Kontes Ke-17 (Pahami.id/Rena Pangesti)

Putri tunggal Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak, yang kini berusia sepuluh tahun, tak ketinggalan kemeriahan Agustus. Ia dan keluarganya mengikuti berbagai lomba seperti memasukkan pulpen ke dalam botol dan merajut topi.

Sayangnya, Bilqis kalah bersaing memasukkan pulpen ke dalam botol. Sementara itu, kakek berusaha membantu Bilqis namun dilarang oleh Ayu. Saat Bilqis memprotes saat lomba topi pengait, Ayu kembali mengingatkan putrinya untuk tidak protes dan mengikuti lomba secara wajar meski ia adalah anak seorang artis.

2. Arshakalif Muhammad Mbayang

Potret Anak Artis Peserta Kontes 17 (Instagram/@shaka.kaba)
Potret Anak Artis Peserta Kontes 17 (Instagram/@shaka.kaba)

Rey Mbayang menemani putra sulungnya Arshakalif Muhammad Mbayang mengikuti lomba 17-an di sekolah. Shaka yang mengenakan baju merah terlihat ditemani sang ayah saat mengikuti lomba makan kerupuk. Asyiknya pertandingan itu karena Shaka ditolong oleh Rey sementara temannya langsung menyambar kerupuk dengan tangannya.

3.Cut Hawwa Madinah Al Fatih