Manajer Malaysia Tidak Percaya Timnas Indonesia U-23 Tanpa Target di Piala AFF U-23, Kenapa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Timnas U-23 Malaysia, Datuk Seri Shahril Mokhtar tak percaya Timnas U-23 Indonesia tanpa target di Piala AFF U-23 2023. Sebagai tim juara SEA Games 2023, ia yakin tim Merah Putih memiliki tujuan yang ingin dicapai.

Malaysia akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 pada Hari pertandingan Piala AFF U-23 Grup A pertama 2023, Jumat (18/8/2023) pukul 20.00 WIB. Tim Merah Putih tidak tampil maksimal pada pertandingan ini.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae-yong kesulitan menyebut beberapa nama besar karena Piala AFF U-23 2023 tidak masuk dalam kalender resmi FIFA. Situasi yang sama sebenarnya terjadi di kubu Malaysia.

Pelatih U-23 Malaysia, Elangowan Elavarasan. (Dok. FAM)

Namun, Datuk Seri Shahril Mokhtar tak percaya Timnas U-23 Indonesia tampil tanpa arahan di Piala AFF U-23 2023. Ia yakin Ramadhan Sananta dan kawan-kawan masih serius mengingat beberapa pemainnya adalah tim juara SEA Games 2023.

“Ini permainan psikologis. Tentu saja timnas Indonesia memiliki target, karena mereka menjuarai SEA Games baru-baru ini. Saya yakin dan yakin mereka punya target sendiri,” kata Shahril seperti dikutip dari situs Harian News, Jumat (18/10). 8/2023). .

Lebih lanjut, Datuk Seri Shahril Mokhtar mengatakan, timnya tidak gentar menghadapi Timnas Indonesia U-23. Kemenangan mereka bertujuan untuk memudahkan Harimau Malaya lolos ke fase selanjutnya.

“Setelah ditunjuk sebagai manajer tim, saya melihat jajaran kepelatihan yang dipimpin Elavarasan tahu apa yang terjadi di SEA Games di Kamboja,” jelas Shahril.

“Staf pelatih mengerti, dan menyadari apa yang salah dan ingin memperbaikinya. Itu hal yang bagus untuk tim,” pungkasnya.

Kemenangan memang cukup penting bagi Malaysia atau Timnas Indonesia U-23 untuk menjaga harapan lolos ke fase selanjutnya. Sebab, Timor Leste selanjutnya akan menjadi lawan mereka yang di atas kertas bisa dikalahkan dengan mudah.