8 Jam Diperiksa, Nindy Ayunda Dicecar Kasus Kepemilikan Senjata Api Ilegal Dito Mahendra – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nindy Ayunda kembali mengikuti ujian di Bareskrim Polri. Kini, kasusnya dipusatkan pada kepemilikan senjata api milik kekasihnya, Dito Mahendra.

Dalam pemeriksaan selama 8 jam itu, Nindy Ayunda disodori 40 pertanyaan apakah penyanyi itu punya hubungan keluarga. Buktikan itu itu dalam kasus kepemilikan senjata api Dito Mahendra.

Nindy Ayunda usai menjalani pemeriksaan di Barak Polri, Rabu (31/5/2023). [Pahami.id/ Rena Pangesti]

“Untuk pemeriksaan, kami tidak bisa membeberkan materi karena menghormati penyidikan,” kata kuasa hukum Nindy, Daniel Sony Pardede di Bareskrim Polri, Rabu (31/5/2023).

Nindy Ayunda yang tampil dengan kemeja pink cerah tersenyum lebar namun berbicara perlahan. Ibu dua anak ini menyerahkan kepada pengacara untuk menjawabnya.

Daniel Sony Pardede hanya menegaskan kliennya tidak ada hubungannya dengan kasus Dito Mahendra yang menyimpan senjata api. Padahal statusnya saat ini adalah pacar musuh Nikita Mirzani.

Artis Nindy Ayunda telah selesai diperiksa oleh penyidik ​​Direktorat Tindak Pidana Umum (Ditipidum) Bareskrim Polri terkait kasus kepemilikan senjata api atau senjata api ilegal Dito Mahendra.  (Pahami.id/M.Yasir)
Artis Nindy Ayunda telah selesai diperiksa oleh penyidik ​​Direktorat Tindak Pidana Umum (Ditipidum) Bareskrim Polri terkait kasus kepemilikan senjata api atau senjata api ilegal Dito Mahendra. (Pahami.id/M.Yasir)

“Sudah kami katakan, Bu Nindy tidak pernah terlibat, terlibat, tahu senjata Mas Dito ada di dalam rumah,” jelas Daniel Sony Pardede.

Sebelum mengikuti ujian hari ini, Nindy Ayunda sempat datang ke Satreskrim Polri untuk dua kasus Dito Mahendra.

Pertama, masih ada masalah kepemilikan senjata ilegal. Kedua, apakah Nindy Ayunda mengetahui keberadaan pacarnya, Dito Mahendra.

Sejak pemeriksaan pekan lalu, Nindy Ayunda melalui pengacaranya mengatakan, dirinya tidak pernah menyembunyikan Dito Mahendra.