Saya Ingin Berikan yang Terbaik untuk Dewa United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain baru Dewa United, Ady Setiawan mengungkapkan targetnya bersama klub barunya di kompetisi Liga 1 Indonesia yang rencananya akan diluncurkan pada 1 Juli mendatang.

Dikutip ANTARA dari laman resmi klub, Rabu (31/5/2023), Ady mengaku berambisi mengerahkan seluruh pengalamannya untuk mewujudkan target yang dicanangkan Dewa United.

“Targetnya memberikan hasil terbaik untuk Dewa United, baik secara pribadi maupun target yang ingin dicapai manajemen,” kata Ady.

“Apalagi saya melihat perkembangan Dewa United cukup luar biasa cepat. Mereka tim baru dari segala aspek itu luar biasa,” lanjutnya.

Mantan pemain Rans Nusantara FC itu menambahkan, skuat besutan Dewa United dinilai sudah cukup bagus, karena itu ia optimistis mampu membawa The Tangsel Warriors berbicara banyak musim depan.

Pemain berusia 28 tahun itu menjelaskan, dirinya siap ditempatkan di berbagai posisi sesuai keinginan pelatih karena Ady memiliki kemampuan tampil di banyak posisi.

“Saya melihat persiapan dan pemain yang direkrut. Saya optimis tim Dewa United bisa mewujudkan apa yang dicita-citakan manajemen. Tinggal bagaimana kita menjalankan instruksi pelatih dengan benar. Dan saya yakin akan hal itu,” jelas Ady.

“Soal posisi, saya sudah sering mencoba di berbagai posisi. Apalagi saya masih ingat pelatih saya di Makassar, semakin saya bisa bermain di posisi manapun, semakin besar kesempatan bermain. Saya juga siap dan berusaha yang terbaik saat melatih. meminta saya untuk bermain di posisi apapun,” pungkasnya.