7 Sumber Kekayaan Muzdalifah, Bantah Usahanya Sedang Bangkrut – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Muzdalifah, mantan istri penyanyi Nassar kembali viral. Hal ini terjadi setelah dia tanpa malu berjualan tisu di media sosial.

Aksi Muzdalifah berjualan membuat banyak orang bertanya-tanya ada apa dengan perempuan berdarah Madura tersebut. Pasalnya dulu dia dikenal perempuan yang kaya raya.

Sosok Muzdalifah pertama kali dikenal setelah menikah dengan Nassar. Saat itu dia berstatus janda kaya yang menerima warisan dari mantan suaminya.

Meski bukan berasal dari kalangan artis, Muzdalifah merupakan seorang pengusaha yang ulet. Dia diketahui memiliki sejumlah bisnis di beberapa bidang.

Namun pada 2020 lalu, Muzdalifah menggegerkan publik usai berniat menjual rumahnya yang seperti istana. Muncul dugaan bahwa istri Fadel Islami itu pailit alias bangkrut.

Dugaan semakin dia bangkrut setelah Muzdalifah terlihat  mempromosikan tisu, makanan ringan, cokelat, hingga sabun mandi di TikTok.

Muzdalifah pun membantah bila dirinya sedang bangkrut. Bahkan dia mengaku beberapa usahanya sampai saat ini masih berjalan dengan baik.

Nah penasaran sumber kekayaan Muzdalifah? Berikut ulasannya.

1. Warisan Mantan Suami

Sumber Kekayaan Muzdalifah (Instagram/@muzdalifah999)

Muzdalifah pernah menikah dengan duda kaya bernama Haji Nurman. Mendiang suaminya itu diketahui memberikan warisan untuk Muzdalifah dan anak-anak sebelum meninggal pada 2011 lalu.