Aduh Gawat! Arda Guler Langsung Cedera Meniskus Usai Baru Direkrut Real Madrid – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rekrutan anyar Real Madrid, Arda Guler, harus kembali ke Madrid lebih cepat dari yang dijadwalkan setelah mengalami cedera meniskus pada kaki kanannya. Cedera ini membuat pemain berusia 18 tahun itu harus absen dalam tur pra-musim klub di Amerika Serikat.

“Berdasarkan hasil tes medis, pemain baru kami Arda Guler didiagnosa mengalami cedera meniskus pada bagian kaki kanannya. Sang pemain akan dipulangkan ke Madrid dalam beberapa jam untuk memperoleh perawatan lanjut,” demikian keterangan resmi Real Madrid yang dirilis pada Minggu.

Sebelumnya, Guler mengalami ketidaknyamanan pada fisiknya saat mengikuti tur pra-musim Real Madrid ke Amerika Serikat.

Kondisi ini mengakibatkan dirinya gagal menjalani debutnya bersama Los Blancos dalam waktu dekat.

Pada bursa transfer musim panas, Real Madrid berhasil merekrut pemain muda berbakat ini dari klub asal Turki, Fenerbahce.

Guler menandatangani kontrak di Stadion Santiago Bernabeu untuk enam musim ke depan, hingga tahun 2029.

Sejak usia muda, Guler telah menunjukkan bakatnya sebagai gelandang serang di timnas Turki.

Dia melakukan debut di tim utama Fenerbahce pada usia 16 tahun pada 19 Agustus 2021.

Selain itu, dia juga mencatatkan diri sebagai pencetak gol termuda dalam sejarah Fenerbahce dengan mencetak gol ketika berusia 17 tahun 16 hari, saat timnya mengalahkan Alanyaspor 5-2 pada 13 Maret 2022.

Proses perburuan tanda tangan Guler oleh Real Madrid tidak mudah, karena klub harus bersaing dengan rival abadi mereka, Barcelona.