Keributan Pemain Dewa United – Bali United, Stefano Cugurra: Ini Situasi Emosional – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pekan kelima BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024 menyaksikan pertandingan yang menarik antara Bali United dan Dewa United. Namun, pertandingan ini juga diwarnai oleh keributan antara kedua tim yang akhirnya menjadi sorotan publik. Meski demikian, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, dengan tegas menyatakan bahwa persoalan tersebut sudah diselesaikan.

Dalam sebuah jumpa pers setelah pertandingan, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, berbicara mengenai insiden keributan antarpemain Dewa United dan timnya.

Ia menjelaskan bahwa keributan itu terjadi karena dipicu oleh faktor emosional pemain.

“Saya pikir ini situasi emosional, pasti Dewa United tidak mau kalah karena dia di posisi nomor satu (klasemen) tapi kami di kandang juga mau menang. Ini (insiden) sudah selesai, pemain sudah bertemu sesama pemain setelah tanding,” kata dia.

Pertandingan tersebut memang berlangsung sangat sengit hingga menit terakhir, bahkan ditambah waktu tiga menit.

Wasit pun memberikan kartu kuning kepada pemain Bali United, Ilija Spasojevic, dan Ricky Kambuaya dari Dewa United.

Namun, yang menjadi sorotan utama adalah hasil akhir pertandingan, di mana Bali United berhasil mengungguli Dewa United dengan skor 3-1.

Kemenangan ini memberikan tiga poin bagi tim tuan rumah, membuat mereka meraih total sembilan poin pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Bali United, yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, saat ini menempati peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Gol-gol kemenangan klub dengan julukan Serdadu Tridatu itu dicetak oleh Jefferson Assis melalui tendangan penalti pada menit 47, kemudian Ilija Spasojevic pada menit 71, dan Kadek Agung pada menit ke-77.