7 Suami Artis yang Dituduh Pengangguran, Ada yang Sampai Disebut Numpang Tenar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kehidupan para selebriti memang selalu menarik untuk diikuti, termasuk orang-orang di sekitarnya, terutama pasangan. Memiliki istri selebritis yang kaya raya dan terkenal kerap membuat mereka tak jauh dari cemoohan netizen.

Yang sering ditonjolkan oleh para suami artis selain latar belakang keluarganya adalah pekerjaan dan sumber penghasilannya. Bahkan, tidak jarang seseorang dituduh menganggur dan hanya tinggal bersama istri terkenal.

Seperti suami Arris di bawah ini yang menurut netizen tidak punya pekerjaan. Siapa mereka? Berikut daftar suami artis yang diduga menganggur.

1.Angga Wijaya

Angga Wijaya dan Dewi Persik (Instagram/anggawijaya88)

Meski kini sudah bercerai, Annga Wijaya juga dituding menganggur oleh netizen. Pasalnya, Dewi Perssik pernah mengaku saat menjadi suaminya, Angga tidak menafkahinya. Dia juga sering diberi label hanya setelah milik Dewi Persik. Namun konon Angga telah memulai beberapa usaha.

2.Josscy Aartsen

Rina Nose dan suaminya, Josscy [Instagram/rinanose16]
Rina Nose dan suaminya, Josscy [Instagram/rinanose16]

Suami Rina Nose juga diduga tidak memiliki pekerjaan sehingga membuatnya marah. Padahal pria lulusan Universitas Utrecht ini merupakan direktur keturunan Indonesia-Belanda.

3. Fadel Islam

Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami (Instagram/@muzdalifah999)
Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami (Instagram/@muzdalifah999)

Muzdalifah dan Fadel Islami menikah pada 16 April 2019. Karena perbedaan usia mereka yang terpaut 15 tahun lebih muda, Fadel Islami kerap dituding menganggur. Ia juga dikenal sebagai seorang suami yang tinggal bersama istrinya yang dikenal sebagai seorang taipan. Siapa sangka suami Muzdalifah ternyata adalah seorang bankir dan juga politikus.

4.Herwan Prandoko

Soimah dan suaminya, Herwan Prandoko [Instagram/@koko_ko_koko]
Soimah dan suaminya, Herwan Prandoko [Instagram/@koko_ko_koko]

Rumah tangga Soimah juga tak luput dari cemoohan netizen. Banyak yang menduga suaminya, Herwan Prandoko tidak memiliki pekerjaan karena sering menemani istrinya saat manggung. Tak terima, Soimah mengungkapkan pekerjaan suaminya adalah pengusaha penggilingan beras dan memiliki usaha angkutan bus.

5.Adam Suseno

Potret Harmoni Inul Daratista dan Adam Suseno (Instagram/inul.d)
Inul Daratista dan Adam Suseno (Instagram/inul.d)

Netizen mengira dirinya pengangguran, ternyata suami Inul Daratista ini lebih banyak bekerja daripada istrinya. Pasalnya, ia bertanggung jawab mengurus semua urusan keluarga, mulai dari karaoke, hotel, hingga bisnis kecantikan.

6. Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/@rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/@rizkybillar)

Suami Lesti Kejora ini juga kesal karena sering dituduh menganggur. Apalagi pasca kasus KDRT, Rizky Billiard mendapat komentar kurang sedap dari para haters.

Menanggapi isu tersebut, Rizky Billiard mengungkapkan dirinya memiliki pekerjaan namun tak pernah dibicarakan di media sosial.

7. Andika Rosadi

Fakta Andika Rosadi.  (Instagram/arosadi)
Andika Rosadi. (Instagram/arosadi)

Sering dikira pengangguran dan disamakan dengan kakak ipar Raffi Ahmad, suami Nisya Ahmad ini ternyata seorang pengusaha. Nisya pernah mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah talk show bahwa suaminya memiliki usaha PH (Rumah Produksi), restoran dan pertambangan pasir di Subang.

Nah, itulah sederet suami artis yang dituduh menganggur, meski tak mau diposting di media sosial.

Kontributor: Nur Khasanah