5 Poin Klarifikasi Syahnaz dan Jeje Soal Perselingkuhan, Tak Minta Maaf ke Lady Nayoan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan selebritis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya muncul ke publik setelah dilanda perselingkuhan antara Syahnaz dan aktor Rendy Kjaernett.

Syahnaz biasa dipanggil dengan penggemar Dengan sapaan Nanas, ia akhirnya membeberkan latar belakang perselingkuhannya dengan Rendy hingga tertangkap tangan oleh istri sah sang aktor, Lady Veronica Nayoan.

Penjelasan tersebut disampaikan melalui unggahan Channel YouTube Jeje & Nanas pada Minggu (9/7/2023) malam tadi.

Berikut penjelasan Syahnaz dan Jeje terkait isu perselingkuhan yang membuat ribut dua keluarga.

Nyatakan penyesalan dan minta maaf

Syahnaz dan Jeje kini kembali tampak rukun dan akrab seperti terlihat dari tingkah laku mereka dalam video penjelasan.

Hal itu juga tercermin dari salah satu penjelasan Syahnaz yang mengaku menyayangkan perbuatannya yang mengingkari janji setianya dengan Jeje.

“Pastinya minta maaf banget. Maaf atas apa yang terjadi,” ujar Syahnaz dalam video tersebut.

Syahnaz membuat permintaan maaf di depan Jeje yang kemudian disambut suaminya.

“Tidak ada kata lain selain maaf, maaf, dan terima kasih. Terima kasih karena tidak pernah meninggalkanku. Susah, senang, kita selalu bersama,” kata Nanas kesal.

Nanas pun mengaku kurang pandai bersyukur sehingga berselingkuh meski suaminya cinta.

“Mungkin aku kurang menghargai kemarin, kurang bersyukur, dikaruniai keluarga yang baik, dikaruniai suami yang sangat baik sepertimu,” lanjutnya.

Benar-benar sibuk memecahkan masalah di balik layar

Nanas dan Jeje kompak menjawab pertanyaan publik mengapa mereka lama menghilang dari peredaran publik.

Selidiki, kalibrasi, keduanya selesaikan masalah tanpa dipublikasikan. Nanas dan Jeje mengaku sama-sama sudah menyelesaikan masalah ini di keluarga.

“Jadi, saya dan Nanas diam bukan berarti kami tidak bisa menyelesaikan masalah,” kata suami Nanas itu.

“Nana dan aku lebih suka menyelesaikannya secara internal dengan cara terbaik yang aku tahu untuk keluargaku,” lanjutnya.

Akan introspeksi

Jeje yang meminta maaf kepada sang istri juga tak memungkiri bahwa setiap keluarga pasti mengalami suka duka rumah tangga yang rumit.

Tiba-tiba, Nanas dan Jeje berkomitmen untuk saling memperbaiki.

“Dalam rumah tangga pasti ada suka dukanya, kadang senang, kadang sedih, bertengkar. Tapi disini saya tidak mau terus menyalahkan orang,” kata anggota kelompok Govinda itu.

Jeje terus mendukung dan melindungi istrinya

Jeje tidak menyalahkan Nanas meski istrinya ketahuan selingkuh. Musisi bernama asli Ritchie Ismail ini akan mendukung dan melindungi istrinya dengan tegas.

“Saya akan selalu melindungi Nanas, anak-anak saya, karena bagaimanapun Nanas adalah ibu dari anak-anak saya,” kata Jeje.

Mohon doa dan dukungannya

Terakhir, Jeje pun meminta doa dan dukungan paramedis penggemar sehingga masalah keluarga dapat diselesaikan tanpa hambatan.

“Kami berdua ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doanya. Kami tetap meminta dukungan kalian, doa dari kalian juga,” pinta Jeje.

Kontributor: Arman Ilham