Dusan Vlahovic Berpeluang Tinggalkan Juventus menuju Chelsea – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker Juventus Dusan Vlahovic terbuka untuk meninggalkan klub yang berbasis di Turin untuk Chelsea di jendela transfer musim panas ini.

Penyerang berusia 23 tahun itu menjadi salah satu target untuk mengisi posisi penyerang pelatih Chelsea Mauricio Pochettino.

Dilansir dari Daily Express, seperti dilansir Antara, Senin (10/7/2023), Vlahovic berminat pindah dari Turin ke London.

Namun, untuk saat ini The Blues belum berkomunikasi dengan Si Nyonya Tua terkait negosiasi transfer penyerang timnas Serbia tersebut.

Transfer Chelsea saat ini hanya berbicara melalui perantara terkait minat dan kemungkinan memboyong Vlahovic ke stadion Stamford Bridge.

Juventus dikabarkan akan melepas beberapa pemain termasuk Vlahovic pada bursa transfer musim panas ini untuk menyeimbangkan perimbangan finansial setelah gagal tampil di Liga Champions dan Liga Europa musim 2023/2024.

Vlahovic, sementara itu, terbuka untuk pindah setelah gagal mengamankan tempat di lini serang di bawah asuhan pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Musim lalu Vlahovic hanya mencetak 14 gol di semua kompetisi.

Dengan Juventus yang tertarik pada striker Chelsea Romelu Lukaku, Vlahovic semakin dekat untuk meninggalkan Stadion Allianz jika saga transfer pemain internasional Belgia itu membuahkan hasil.

Vlahovic didatangkan dari Fiorentina ke Turin pada 2022 dengan nilai transfer 80 juta Euro. Saat ini, kepindahan Vlahovic yang masih terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2026 diperkirakan menelan biaya lebih dari 70 juta Euro.