Oscar Lawalata Ungkap Banyak Pria Normal Tertarik dengan Transgender – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Oscar Lawalata kini resmi berganti nama menjadi Asha Smara Darra setelah berganti kelamin dan terdaftar sebagai wanita di Indonesia.

Berbagi pengalamannya dalam menjalin hubungan, saudara laki-laki Mario Lawalata ini mengatakan pria normal tertarik dengan wanita transgender.

Perempuan yang memiliki pacar di Jerman ini mengutarakan maksudnya saat berbincang dengan Andy di talk show Kick Andy. Ia menjelaskan hal ini berdasarkan pengalaman pribadinya dan teman-teman transgendernya.

“Ada pernyataan menarik dari Asha, bahwa laki-laki yang tertarik dengan waria adalah laki-laki normal, padahal banyak persepsi di masyarakat ini bahwa laki-laki pasti tidak normal. Bagaimana menjelaskannya?” tanya Andy dikutip dari TikTok @breaking_newsindonesia, Senin (10/7/2023).

“Ya memang ketemu langsung, maksudnya saya kencan langsung dengan laki-laki ini, baik di Indonesia (maupun di luar negeri juga),” ujarnya.

Menurut Asha, pria normal akan tertarik dengan sisi feminim wanita. Hingga akhirnya mereka lebih melihat pesona pribadi sosok tersebut dan tidak lagi melihat jenis kelaminnya.

“Akhirnya laki-laki ini melihat feminitasnya, feminitasnya bukan jenis kelaminnya. Jadi ada laki-laki yang suka persona itu dari sisi feminitas personalnya itu,” jelas Asha.

“Jadi dia tidak lagi melihat aurat (seks), tapi look (penampilan), cara berpikirnya, kehalusannya, ya yang feminim,” imbuhnya.

Dia mengatakan itulah yang dilihat rekannya. Mayoritas, pria straight atau yang tidak menyukai sesama jenis akhirnya berkencan dengan transgender seperti dia dan teman-temannya.

“Itu yang dilihat sampai ada interaksi dengan orang lain, akhirnya jadi keinginan dan seterusnya. Dan itu rata-rata hetero man (yang mendekati),” tutur Asha.

“Itu pengalaman pribadi saya dan teman-teman yang lain,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Oscar Lawalata telah memutuskan untuk mengubah gender dari laki-laki menjadi perempuan pada 2021 mendatang.

Usai operasi kelamin, Oscar Lawalata mengganti seluruh dokumen kenegaraannya dengan identitas barunya sebagai waria bernama Asha Smara Darra.