5 Film Bollywood Tayang Bulan April 2023, Ada yang Dibintangi Aktor Top Salman Khan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penggemar film India, ayo! Cari tahu beberapa film Bollywood yang rilis April 2023 di bawah ini karena semuanya seru, termasuk film baru dari Salman Khan.

Yup, film terbaru Salman Khan dan Pooja Hegde, Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan, dijadwalkan rilis bulan depan. Demikian pula, film baru Aditya Roy Kapoor dan Mrunal Thakur Gumraah juga akan dirilis pada April 2023.

Yuk intip serial film Bollywood yang rilis April 2023 berikut sinopsis dan pemerannya, seperti dilansir IMDb dan berbagai sumber. Yuk, baca dulu untuk mengetahui apakah ada film yang kamu tunggu-tunggu!

1. Gumrah (7 April)

Film Bollywood Akan Rilis April 2023 (Instagram/@adityaroykapur)

Gumraah adalah film thriller kriminal baru yang disutradarai oleh Vardhan Ketkar. Film tersebut dibintangi Aditya Roy Kapur dalam peran ganda bersama Mrunal Thakur dan Ronit Roy.

Film yang merupakan remake dari film Tamil Thadam 2019 ini akan tayang di bioskop pada 7 April 2023. Film ini berfokus pada penyelidikan atas pembunuhan seorang pemuda yang berubah secara tak terduga ketika polisi menemukan bahwa para tersangka telah kesamaan.

2. Salon Kecantikan Pinky (14 April)

Film Bollywood Dirilis April 2023 (IMDb)
Film Bollywood Dirilis April 2023 (IMDb)

Pinky Beauty Parlor adalah film India yang akan dirilis pada 14 April 2023. Disutradarai oleh Akshay Singh, film ini menampilkan Akshay Singh, Sulagna Panigrahi, Khushboo Gupta dan Vishwanath Chatterjee dalam peran-peran penting.

Film ini bercerita tentang dua bersaudara bernama Pinky dan Bulbul yang menjalankan sebuah salon kecantikan di Banaras. Mayat ditemukan di ruang tamu mereka pada suatu pagi dan memicu penyelidikan polisi. Saat kasus ini berkembang, dunia salon kecantikan yang semarak dan obsesi mendalam masyarakat terhadap kulit putih mulai terungkap.

3. Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan (21 April)

Film Bollywood Akan Rilis April 2023 (Instagram/@beingsalmankhan)
Film Bollywood Akan Rilis April 2023 (Instagram/@beingsalmankhan)

Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan adalah film aksi baru yang disutradarai oleh Farhad Samji dan diproduksi oleh Salman Khan Films. Film ini menampilkan Salman Khan, Venkatesh, Pooja Hegde dan Jagapathi Babu.

Film ini bercerita tentang seorang kakak laki-laki tertua yang menolak untuk menikah karena menurutnya hal itu dapat menyebabkan ketidakharmonisan dalam keluarga besarnya. Saudara-saudaranya yang telah menemukan jodoh berkumpul untuk mencarikan jodoh yang cocok untuknya. Film ini dijadwalkan rilis pada 21 April 2023.

4. Anak Nakal (28 April)

Film Bollywood Dirilis April 2023 (IMDb)
Film Bollywood Dirilis April 2023 (IMDb)

Bad Boy adalah film baru yang disutradarai oleh Rajkumar Santoshi. Film yang menampilkan Namashi Chakraborthy, Amrin Qureshi, Saswata Chatterjee, Darshan Jariwala, dan Johnny Lever ini akan dirilis pada 28 April 2023.

Film ini bercerita tentang seorang anak laki-laki kelas menengah yang tidak disiplin yang jatuh cinta dengan seorang gadis berpendidikan tinggi dari keluarga tradisional. Perjuangan pasangan muda ini agar hubungannya berhasil dalam menghadapi segala rintangan akan menjadi sorotan utama film ini.

5. Ponniyin Selvan 2 (28 April)

Film Bollywood Rilis April 2023 (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)
Film Bollywood Rilis April 2023 (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Ponniyin Selvan adalah sebuah film petualangan aksi sejarah epik berbahasa Tamil India yang disutradarai oleh Mani Ratnam. Ponniyin Selvan 1 yang tayang pada 30 September 2022 mengisahkan kehidupan awal Arulmozhi Varman (Ponniyin Selvan) yang akan menjadi kaisar Chola Rajaraja I.

Film tersebut menampilkan Jayam Ravi sebagai Arulmozhi Varman, sementara Vikram, Karthi, Trisha dan Aishwarya Rai Bachchan juga memainkan peran penting. Dalam Ponniyin Selvan 2, Arulmozhi Varman melanjutkan perjalanannya untuk menjadi Rajaraja I, penguasa terbesar kerajaan bersejarah Chola di selatan India. Film ini akan dirilis pada 28 April 2023.

Itu tadi beberapa film Bollywood bagus yang rilis April 2023, termasuk film terbaru Salman Khan. Adakah film yang sudah kamu tunggu-tunggu di atas? Catat tanggal tayangnya dan jangan lupa nonton saat tayang di Indonesia!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar