Bikin Grup WhatsApp Isinya Artis Indonesia Berzodiak Gemini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Meski dikenal sebagai sosok yang keras dan keras kepala, ternyata Ahmad Dhani memiliki sisi humoris dan kocak.

Kebodohan Ahmad Dhani diungkap rekan penyanyinya, Yura Yunita.

Pria berusia 31 tahun itu pernah mendobrak tren legendaris tersebut dengan membuat grup WhatsApp berisi artis-artis Indonesia berzodiak Gemini.

“Saya juga punya grup di WhatsApp namanya Gemini Gemini, percaya nggak? Ada grup Gemini Gemini yang dibuat oleh Ahmad Dhani,” kata Yura Yunita dikutip dari kanal YouTube Eventori View, ditulis Kamis (30). /3/2023).

Video klip itu kembali dibagikan di akun TikTok Eventori View dan mendapat banyak komentar dari warganet. Tak sedikit yang justru salah fokus pada tren musisi berpengalaman ini.

“Ahmad Dhani hanya di sana,” tulis salah satu komentar.

“Kelakuan Paman Ahmad Dhani acak-acakan banget,” komentar netizen lainnya.

Gambar Gambar dikirim Ahmad Dhani ke Lyodra (Instagram)

Tak hanya membuat grup WhatsApp berisi artis-artis zodiak Gemini, Ahmad Dhani juga kedapatan mengirimkan sosok berukuran besar berisi foto-foto tokoh dunia dan negara berzodiak Gemini ke Lyodra Ginting.

“Asal random Om Dhani ngirim yang gede banget, tiba-tiba pas pulang ada bungkusan gede banget, dan isinya orang-orang dari perkumpulan Gemini, pokoknya semua Gemini, ini (gambar) saya,” kata Lyodra. dalam cerita Insta dibagikan beberapa kali terakhir.