5 Fakta Series Pay Later, Amanda Manopo Ketagihan Pinjol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Amanda Manopo siap menyapa penonton lewat serial baru bertajuk Pay Later. Ceritanya tentang seorang wanita yang terjebak dalam pinjaman online atau pinjol.

Pay Later merupakan seri kolaborasi original antara Vision+ dan Gramedia. Serial ini konon membahas permasalahan sehari-hari yang terjadi di masyarakat.

Lebih lengkapnya simak daftar fakta Pay Later yang dibintangi Amanda Manopo sebagai pemeran utama.

1. Berdasarkan novel

Seri Bayar Nanti didasarkan pada novel Bayar Cepat atau Nanti karya Adrindia Ryandisza. Ceritanya tentang seorang wanita yang terjebak dalam hutang karena terlalu impulsif.

Pay Later menambah daftar serial Indonesia yang diadaptasi dari novel. Banyak yang berharap implementasi visualnya bisa memuaskan pembaca novelnya.

2. Mengangkat Masalah Pinjol

Pay Later bercerita tentang Tika yang suka membeli barang secara impulsif dengan gajinya nanti alias berhutang. Ironisnya, ia justru mendapat pekerjaan baru sebagai debt collector.

Selain harus mengurus utangnya sendiri, Tika juga harus pusing mengurus utang orang lain. Isu pinjol akhir-akhir ini sedang marak di masyarakat, sehingga serial ini akan sangat relevan dengan kehidupan sehari-hari.

3. Amanda Manopo berperan sebagai Tika

Amanda Manopo didatangkan untuk memerankan Tika. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu awalnya enggan menerima tawaran membintangi Pay Later, namun akhirnya tertarik dengan naskah dan karakter Tika.

Selain Amanda Manopo, serial ini juga dibintangi oleh Dito Darmawan, Fajar Sadboy, Yoshi Sudarso, Indra Birowo, Nazira, Musdalifah dan masih banyak lainnya.

4. Secara keseluruhan Amanda Manopo

Untuk perannya kali ini, Amanda Manopo melakukan persiapan matang. Dia mengubah gaya rambutnya dan menurunkan berat badan.

Selain penampilan, Amanda Manopo juga mengubah cara bicaranya menjadi lebih kekinian. Karena Tika adalah Gen-Z, maka bahasa yang digunakan Amanda pasti terdengar menyenangkan.

5. Proses pengambilan gambar akan segera dimulai

Syuting Pay Later akan dimulai pada 13 November 2023 dan rencananya rilis awal tahun depan. Diharapkan serial ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat sehingga ceritanya bisa berlanjut hingga beberapa musim.

Bayar Nanti memang menimbulkan masalah pinjaman. Namun ceritanya juga akan dibumbui dengan unsur romansa keluarga dan persahabatan.

Begitulah faktanya tentang Pay Later, serial baru yang dibintangi Amanda Manopo. Apakah ada yang tidak sabar?

Kontributor: Chusnul Chotimah