5 Fakta Ammar Zoni Kembali Tersandung Kasus Narkotika untuk Ke-3 Kalinya, Tidak Melawan saat Diamankan Petugas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ammar Zoni kembali tersangkut kasus narkotika. Dia ditangkap untuk ketiga kalinya di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangsel.

Ini bukan kali pertama Ammar Zoni menggunakan ganja atau sabu. Pada 2017, bintang film Madu Murni itu ditangkap karena menggunakan ganja dan sabu. Kemudian pada Maret 2023, suami Irish Bella kembali ditangkap karena kepemilikan sabu.

Pada penangkapan ketiga, polisi menyita 3 barang bukti barang terlarang. Ganja, sabu, dan hexymer merupakan obat keras yang penggunaannya harus mendapat izin dari dokter.

Lantas, bagaimana fakta Ammar Zoni kembali ditangkap untuk ketiga kalinya? Berikut ulasannya.

1. Terperangkap di Malam Hari

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga membenarkan artis Ammar Zoni ditangkap karena kasus narkotika. Pria yang digugat cerai istrinya itu ditangkap pada malam hari di lobi sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangsel.

2. Ditemukan sabu, ganja, dan obat keras

Saat ditangkap, aparat langsung menggeledah kamar apartemen Ammar Zoni. Dalam penggeledahan, polisi berhasil menyita barang bukti jenis ganja, sabu, dan obat keras hexymer.

3. Saat Ammar Zoni ditangkap, dia kooperatif

Saat ditangkap, pria yang dikabarkan masuk ring tinju itu bekerja sama dengan polisi. Dia tidak melawan dan mengikuti semua perintah polisi.

4. Ditangkap ke-3 kalinya

Ini bukan pengalaman pertama bagi Ammar Zoni. Ia pertama kali ditangkap pada tahun 2017. Saat itu, polisi menemukan barang bukti berupa ganja kering seberat 39,1 gram. Dia akhirnya dijatuhi hukuman satu tahun rehabilitasi.

Ammar Zoni kembali tersangkut kasus narkoba pada Maret 2023. Ia ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan barang bukti sabu seberat lebih dari satu gram. Atas kasus ini, Ammar divonis tujuh bulan penjara dan dibebaskan pada 4 Oktober.

Setelah 2 bulan tak bebas, ia kembali ditangkap dalam kasus yang sama pada Selasa (12/12/2023) sore. Dalam penangkapan tersebut, polisi memperoleh barang bukti berupa 4 paket sabu, 1 paket kecil ganja, dan obat keras Hexymer.

5. Kasusnya masih dalam penyelidikan

Hingga saat ini kasus Ammar Zoni masih diselidiki pihak berwajib.

Inilah salah satu fakta ditangkapnya kembali Ammar Zoni oleh aparat terkait kasus narkotika.