Link Live Streaming Terengganu vs Bali United, Piala AFC 13 Desember – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bali United menyambangi markas tim Malaysia, Terengganu untuk laga final Grup G Piala AFC 2023/2024. Duel Terengganu vs Bali United siap dimainkan di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, Malaysia, Rabu (13/12) malam ini pukul 19:00 WIB.

Laga terakhir Grup G tak lagi menentukan Bali United. Pada klasemen sementara jelang laga pamungkas, Bali United berada di peringkat ketiga dengan tujuh poin.

Sekalipun Bali United memenangi laga terakhirnya atau hendak mengumpulkan 10 poin, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu dipastikan tak lolos ke babak semifinal Piala AFC zona ASEAN 2023/2024.

Jalan untuk lolos melalui jalur runner-up terbaik zona ASEAN juga sudah ditutup. Bali United tak mampu lagi mengejar poin dari klub Kamboja, Phnom Penh Crown yang kini memuncaki posisi runner-up Piala AFC zona ASEAN dengan 12 poin.

Meski demikian, Bali United tetap mengincar kemenangan karena berusaha menjaga reputasinya sebagai salah satu tim terbaik Indonesia. Apalagi yang mereka hadapi adalah klub asal Malaysia sehingga gengsi mereka jadi taruhannya.

Pertandingan Terengganu vs Bali United malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link mengikuti.