5 Drama Ryu Hye Young yang Lagi Ultah ke-32, Ada Reply 1988 dan Law School – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris cantik Korea yang membintangi drama Law School, Ryu Hye Young, merayakan ulang tahunnya yang ke-32 menurut usia internasional pada hari ini, Selasa (28/3/2023). Mari kita lihat beberapa drama Ryu Hye Young seiring bertambahnya usia!

Lahir pada 28 Maret 1991, Ryu Hye Young merupakan aktris Korea yang aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Akting dan perannya di drama-drama populer seperti Reply 1988 (2015-2016), Law School (2021), dan lainnya telah menarik perhatian penonton.

Di hari ulang tahun kali ini, mari kita simak lebih dekat drama Ryu Hye Young yang sayang untuk dilewatkan. Poin sinopsis dan karakter yang menarik, menurut Soompi, Asianwiki, dan lainnya. Lihat ini!

1. Hati ke Hati (2015)

Drama Ryu Hye Young (Soompi)

Ryu Hye Young ikut membintangi drama Heart to Heart tahun 2015 bersama Choi Kang Hee, Chun Jung Myung, Ahn So Hee, Lee Jae Yoon, dan lainnya. Drama ini bercerita tentang Cha Hong Do (Choi Kang Hee), seorang wanita dengan kecemasan sosial yang berlebihan dan rasa ingin tahu yang tinggi.

Suatu hari, nenek Cha Hong Do, yang merupakan satu-satunya kontaknya dengan dunia luar, meninggal dunia. Ini memaksa Hong Do untuk pergi ke dunia luar dan akhirnya bertemu dengan Go Yi Seok (Chun Jung Myung) yang memberinya keberanian. Ryu Hye Young disini berperan sebagai Eun Ho.

2. Mata-mata (2015)

Drama Ryu Hye Young (AsianWiki)
Drama Ryu Hye Young (AsianWiki)

Ryu Hye Young membintangi drama Spy yang tayang pada tahun 2015. Drama ini juga dibintangi oleh Kim Jae Joong, Bae Jong Ok, Yu Oh Seong, Go Sung Hee dan masih banyak lagi.

Spy mengikuti kisah Kim Sun Woo (Kim Jae Joong), seorang agen di Badan Intelijen Nasional, dan ibunya Hye Rim (Bae Jong Ok) yang merupakan mantan mata-mata Korea Utara. Ryu Hye Young berperan sebagai No Eun Ah sebagai rekan Sun Woo.

3. Balas 1988 (2015-2016)

Drama Ryu Hye Young.  (Soompi)
Drama Ryu Hye Young. (Soompi)

Reply 1988 merupakan serial populer yang tayang pada tahun 2015-2016 dan meraih rating tinggi. Drama yang berfokus pada keluarga, persahabatan, dan cinta ini berlatar tahun 1988.

Siswa sekolah menengah Duk Sun (Hyeri) telah berteman baik sejak kecil dengan Kim Jung Hwan (Ryu Jun Yeol), Sung Sun Woo (Go Kyung Pyo), Ryu Dong Ryong (Lee Dong Hwi), dan Choi Taek (Park Bo Gum) . Duk Sun yang memiliki kepribadian ceria memiliki seorang kakak bernama Bo Ra (Ryu Hye Young).

4. Dear My Room (2018-2019)

Drama Ryu Hye Young (Instagram/@ryuniverse328)
Drama Ryu Hye Young (Instagram/@ryuniverse328)

Ryu Hye Young membintangi drama yang diadaptasi dari webtoon tahun 2018-2019 berjudul Dear My Room atau dikenal juga dengan Eun Joo’s Room. Ryu Hye Young berperan sebagai Shim Eun Joo, seorang desainer editor yang baru saja berhenti dari pekerjaannya.

Setelah mengundurkan diri, dia menganggur dan kehilangan motivasi untuk segalanya. Suatu hari, teman Eun Joo, Seo Min Seok (Kim Jae Young) memberinya hadiah. Sejak saat itu, Eun Joo mulai mempelajari desain interior dan berjuang untuk mengembalikan hidupnya ke jalur yang benar.

5. Fakultas Hukum (2021)

Sinopsis Sekolah Hukum (Soompi)
Sekolah Hukum (Soompi)

Drama terbaru Ryu Hye Young adalah Law School tahun 2021 dan dibintangi oleh Kim Bum, Lee Soo Kyung, Go Yoon Jung, dan masih banyak lagi. Drama misteri kampus ini mengikuti kisah para mahasiswa dan profesor di sekolah hukum top Korea Selatan yang terjebak dalam kasus misterius.

Drama ini dibintangi oleh Kim Bum sebagai murid terbaik Han Joon Hwi dan Ryu Hye Young sebagai Kang Sol. Kang Sol adalah mahasiswa hukum tahun pertama yang berjuang dengan kesulitan di masa kecilnya untuk mendapatkan penerimaan khusus di sekolah hukum. Dia belajar tanpa henti untuk menciptakan masyarakat yang adil di kampus.

Ini adalah serial drama Ryu Hye Young yang merayakan ulang tahunnya hari ini. Apakah drama favoritmu di atas? Jangan lupa tonton dramanya dan nantikan drama terbarunya. Selamat ulang tahun, Ryu Hye Young!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar