4 Fakta Menarik The Childe, Debut Kim Seon Ho Bermain Film – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film terbaru Kim Seon Ho The Child akan segera dirilis di bioskop Korea. Beberapa fakta film ini menarik untuk disimak.

The Childe atau sebelumnya dikenal sebagai Sad Tropics merupakan debut layar lebar Kim Seon Ho yang akan tayang di bioskop pada 21 Juni 2023.

Film yang disutradarai oleh Park Hoon Jung dari The Witch ini juga dibintangi oleh Kang Tae Joo, Kim Kang Woo, dan Go Ara sebagai peran kunci..

Pernahkah Anda bertanya-tanya plot film? Yuk simak beberapa fakta menarik tentang The Childe yang telah dihimpun dari berbagai sumber.

1. Dari Sutradara The Witch and Night Paradise

Fakta Menarik Tentang The Childe (Soompi)

The Childe patut dinantikan karena akan dibintangi oleh aktor-aktor berbakat Korea dan akan dipimpin oleh seorang sutradara ternama. Film yang sebelumnya berjudul Sad Tropics ini akan digarap oleh Park Hoon Jung yang telah menyutradarai beberapa film hits seperti New World, VIP, The Witch: Part 1. The Subversion, Night in Paradise, The Witch: Part 2. Yang Lain, dll. lain. .

The Childe akan menampilkan kisah menegangkan saat Childe (Kim Seon Ho) yang misterius berusaha mengejar seorang petinju asal Filipina bernama Marco (Kang Tae Joo). Tak hanya Childe, beberapa tim lainnya juga memiliki misi yang sama untuk mengejar Marco.

2. Kim Seon Ho Menjadi Pengejar Misteri

Fakta Menarik The Childe (Instagram/@itsnew_movie)
Fakta Menarik The Childe (Instagram/@itsnew_movie)

The Childe langsung menarik perhatian penggemar karena merupakan film debut Kim Seon Ho yang telah lama ditunggu-tunggu. Kim Seon Ho yang mendapat banyak cinta dan dukungan untuk aktingnya di drama dan teater kini akan berakting di layar lebar.

Kim Seon Ho akan berperan sebagai Childe, seorang pemburu misterius yang tiba-tiba muncul di depan Marco (Kang Tae Joo) dan berusaha memojokkannya, serta mengacaukan hidupnya. Setelah The Childe, Kim Seon Ho juga akan bergabung dengan film baru sutradara Park Hoon Jung, Tyrant. Kamu juga bisa melihat penampilan memukau aktor berusia 37 tahun itu di Catch The Ghost, Start-Up, Hometown Cha-Cha-Cha, dan lainnya.