3 Tahun Tak Dikasih Uang oleh Indah Permatasari, Nursyah Terpaksa Buka Usaha Jasa Jahit – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nursyah, ibu dari Indah Permatasari, kembali berbagi cerita soal hubungannya dengan putrinya. Kepada Ashanty, Nursyah mengungkapkan rasa sakit hatinya karena disebut ibu durhaka.

Nursyah disebut ibu durhaka karena dianggap kufur setelah utangnya dilunasi oleh Indah Permatasari. Nursyah dan suaminya juga menunaikan umrah Indah di awal tahun 2023.

Namun, menurut Nursyah, umrah merupakan satu-satunya anugerah Indah Permatasari selama tiga tahun terakhir. Pasalnya, Indah tak pernah memberinya uang, bahkan sebelum menikah dengan Arie Kriting pada Januari 2021 lalu.

“Hampir tiga tahun saya tidak diberi uang. Dari mana saya mendapatkan uang? Saya mencari uang untuk menjahit. Sedangkan selama hampir tiga tahun tidak diberikan Indah Permatasari,” kata Nursyah dalam podcast yang dibagikan YouTube Chat Asix. pada Senin (21/8/2023).

“Kalau dia tidak umrah, dia sadar. Sudah hampir 3 tahun dia tidak memberi uang,” ucapnya lagi dengan air mata berlinang.

Hatiku sakit karena Nursyah tidak bisa memaafkan Arie Kriting. Lima tahun berlalu sejak hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting, Nursyah melihat putrinya berubah drastis.

Dulu Indah Permatasari disebut tak tega melihat Nursyah berjualan bakso. Indah pun menjanjikan cicilan bulanan agar Nursyah tak perlu berjualan lagi, tapi tak dipenuhi.

“Akhirnya saya berhenti, saya hanya menyewa (tempat jualan bakso) selama 6 bulan. Toko saya tutup sampai umroh, lalu dia memberi saya. Ketika dia menyuruh saya berhenti, saya tidak memberikan satu sen pun. . Belum,” kata Nursyah.

Kontributor: Neressa Prahastiwi