3 Buah Hatinya Sakit Secara Bersamaan, Inara Rusli Langsung Bongkar Sifat Asli Virgoun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar buruk datang dari keluarga Inara Rusli. Di tengah kasus royalti dan mencari nafkah dengan Virgo yang masih berjalan, ibu tiga anak ini tiba-tiba mengabarkan bahwa ketiga anaknya kurang sehat.

Melalui akun Instagramnya, Inara Rusli mengunggah foto kedua putranya yang terbaring di ranjang rumah sakit.

Inara Rusli pun mengungkapkan kesedihannya melihat kedua anaknya terbaring di ranjang rumah sakit.

“Menurutku, sebagai orang tua, tidak ada yang lebih memilukan dari pada melihat anak jatuh sakit. Dan memang benar kalau aku mengingat perkataan ayahku, lebih baik orang tua meninggal terlebih dahulu daripada melihat anak meninggalkan orang tuanya terlebih dahulu. Sekarang aku mengerti perasaannya. ,” tulis Inara sebagai caption.

Ia pun mengungkapkan keprihatinannya karena baru kali ini ia mendapati dua anaknya sakit secara bersamaan dan harus dirawat di rumah sakit. Ia pun meminta warganet mendoakan kesembuhan kedua putranya yang diduga mengidap penyakit tipes.

Mohon doanya untuk kesembuhan Faithlee (Ali) dan Terang (Along). Semoga dibalas dengan keberkahan yang berlipat ganda atas segala doa dan dukungannya baik materiil maupun immateril, amin, lanjutnya.

Tak berhenti sampai disitu, Inara juga mengumumkan bahwa anak pertamanya, Starla, juga harus diberikan suntikan infus karena ikut pingsan. Meski Starla diketahui sedang menjalani ujian tengah semester.

Kondisi ketiga anaknya yang kurang sehat tentu membuat Inara kebingungan.

Sementara itu, netizen juga menyoroti peran Virgoun saat ketiga anaknya sakit. Inara pun menjawab pertanyaan netizen terkait keberadaan mantan suaminya saat anaknya sakit.

Bertentangan dengan dugaan sebagian netizen, Virgoun nampaknya masih menjenguk ketiga anaknya yang sakit.

Inara Rusli, Virgoun, dan anak-anaknya. (Instagram/mommy_starla)

“Alhamdulillah aku mengunjungimu,” tulis Inara Rusli di kolom komentar.

Namun, dia tak membeberkan lebih lanjut soal kunjungan Virgoun kepada ketiga anaknya. Virgoun juga tak mengunggah kebersamaannya dengan ketiga anaknya melalui media sosial.

Tampaknya hubungan Inara Rusli dengan Virgoun masih belum pulih. Pasalnya, mantan suaminya melaporkannya ke polisi dengan tuduhan akses ilegal.

Inara juga masih membawa uang royalti dan sejumlah tunjangan yang diberikan mantan suaminya untuk ketiga anaknya.