2 Tahun Sebelum Gugat Cerai, Shandy Aulia Ungkap Ada Masalah Besar dalam Rumah Tangganya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar putusnya pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo setelah 12 tahun menikah ramai dibicarakan.

Jauh sebelum menggugat cerai suaminya, Shandy Aulia kerap angkat bicara soal status pernikahannya yang tidak dilihat orang lain.

Shandy Aulia menyadari bahwa banyak orang menganggap kehidupan rumah tangganya sempurna dan tidak ada masalah. Namun, kenyataannya belum tentu sejalan dengan pandangan orang lain.

“Mungkin orang mengira saya tidak berantem. Walaupun mungkin berantem saya lebih besar tapi kalian tidak lihat,” kata Shandy Aulia di YouTube Melaney Ricardo 2021.

Shandy Aulia bukan orang yang suka menunjukkan kesedihan dan berbagi masalah keluarganya di media sosial.

Shandy Aulia bersama suaminya, David Herbowo di hari ulang tahun ketiga putrinya, Claire Herbowo, pada 12 Februari 2023. [Instagram]

Alih-alih terpental di media sosial, ibu satu anak ini memilih berdoa kepada Tuhan dan menjaganya bersama suaminya, David.

Beberapa kali, Shandy Aulia menegaskan bahwa dia dan David bukan satu tujuan pasangan hanya karena keselarasan dalam foto-foto di Instagram.

Shandy Aulia mengaku rumah tangganya juga sedang menghadapi masalah besar dan masih terus berusaha untuk memperbaikinya.

“Perjuangan kita juga besar, yang sampai saat ini masih kita doakan. Saya sangat yakin dalam hidup ini tidak ada yang sempurna, tapi bagaimana kita menyempurnakan hidup kita saja,” ujarnya.

Namun, Shandy Aulia tak membeberkan masalah rumah tangganya. Ibu satu anak ini hanya menegaskan bahwa hidupnya juga tidak sempurna.

Kini, Shandy Aulia dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai dengan David yang terpaut usia 11 tahun akibat sering bertengkar. Gugatan itu dibawa ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.