Maia Estianty dan El Rumi Asyik Bahas Bulan Sutena, Fans Elji Kecewa Berat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Momen Maia Estianty dan El Rumi membahas tentang Bulan Sutena, gadis Bali dalam acara SauRans Net TV pada Sabtu (15/4/2023) itu justru membuat sejumlah fans kecewa.

Awalnya, Denny Cagur dan Raffi Ahmad menanyakan pendapat El Rumi soal Sutena Moon. Namun, putra Maia Estianty itu mengaku tak pernah mengenalnya.

Meski belum pernah bertemu dengannya, El Rumi menilai Bulan Sutena terlihat seperti perempuan baik dari foto-fotonya.

“Belum tahu,” ujar Maia Estianty dikutip dari TikTok @yukyukfyp, Sabtu (15/4/2023).

“Entahlah. Sepintas, mereka terlihat seperti anak-anak yang baik. Tapi aku tidak mengenal mereka sama sekali,” kata El Rumi.

Kolase potret El Rumi dan Bulan Sutena. (YouTube/ Investigasi Hardcore)

Sebenarnya, Maia Estianty pun tak masalah jika El Rumi dan Bulan Sutena dekat. Pasalnya, mantan istri Ahmad Dhani itu juga menilai gadis Bali itu cantik dan baik hati.

“Gak apa-apa. Imut, baik (Bulan Putena),” kata Maia Estianty.

Selain Sutena Moon, El Rumi juga kerap dijodohkan dengan Fuji hingga belakangan muncul tagar Elji sebagai pendukung mereka.

Karena itu, perbincangan Maia Estianty dan El Rumi terkait Bulan Sutena di acara SauRans Net TV justru mengundang sindiran.

Sebagian penggemar Elji berharap El Rumi dan Maia Estianty membicarakan Fuji secara terbuka, seperti membahas bulan Sutena.

“Saya nonton dia sampai subuh, hati saya sakit. Kenapa bukan Elji yang bilang, yang kecewain saya,” kata @rohijawaldatul ***.

“Elji yang viral juga membahas Bulan,” kata @megas***.

“Elji lagi booming kok stasiun TV gak invite atau El gak nanya Uti gak ada podcast,” kata @jesslin15_cante***.

“Hanya Fuji yang tidak pernah dibahas. Walaupun El ramai di netizen, heboh karena Elji, El Rumi dan Fuji, tapi kenapa Bulan, lucu juga,” kata @aisy**..