2 Tahun ke Mana Saja? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rezky Aditya ngotot tak mengakui status anak Wenny Ariani meski sudah ada putusan MA. Bahkan, mereka menyerukan agar tes DNA segera dilakukan.

“Secepatnya. Kami akan koordinasi dulu dengan penggugat,” kata kuasa hukum Rezky Aditya, Ana Sofa Yuking dalam wawancara.

Wenny Ariani yang melihat sikap Rezky Aditya pasca putusan MA terkait status anaknya diusir dari rumah hanya bisa tertawa. Ia mengaku malas membahas soal tes DNA.

“Saya malas bicara tes DNA,” ujar Wenny Ariani di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (8/7/2023).

Wenny Ariani merasa Rezky Aditya tidak perlu lagi melakukan tes DNA atas status anaknya karena sudah ada keputusan dari MA.

“Sebenarnya tes DNA sudah tidak diperlukan lagi saat keputusan ini sudah diambil,” kata Wenny Ariani.

Akan sangat terlambat, menurut Wenny Ariani, jika Rezky Aditya baru menyatakan kesediaannya untuk menjalani tes DNA sekarang. Dia sudah meminta aktor sinetron itu melakukannya selama dua tahun terakhir.

“Dari awal saya juga minta tes DNA. Dua tahun. Begitu putusan MA keluar, mereka terus minta tes DNA. Kemarin ke mana?” tanya Wenny Ariani mengejek. tertawa.

Alih-alih ribut soal tes DNA, Wenny Ariani meminta Rezky Aditya bertemu langsung untuk membicarakan tanggung jawabnya sebagai ayah dari anaknya.

“Saya dan pengacara saya tantang Rezky Aditya beserta istri dan pengacaranya, mari kita berdialog langsung. Tidak perlu menggunakan tes DNA,” kata Wenny Ariani.

Namun, jika Rezky Aditya bersikeras untuk melakukan tes DNA terlebih dahulu, Wenny Ariani dengan senang hati mengakomodir permintaannya.

“Saya senang,” kata Wenny Ariani.