2 Tahun Berlalu, Istri Ridwan Kamil Rindukan Emmeril Kahn Mumtadz: Kangen Aa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hampir dua tahun berlalu Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya masih merindukan kehadiran putra sulungnya.

Kerinduan istri Ridwan Kamil terhadap mendiang Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip.

Dalam video tersebut, istri Ridwan Kamil terlihat berziarah ke makam putra Eril dengan mengenakan jas berwarna. telanjang.

Raut wajah Atalia Praratya pun terlihat sedih seperti hari pertama kehilangan Eril saat mengusap batu nisan putra sulungnya.

Bahkan, Atalia Praratya juga terlihat duduk diam dalam waktu lama dengan kepala tertunduk dan satu tangan memegang batu nisan Eril.

Begitu pula dengan nenek Eril yang tampak sedih hingga menitikkan air mata saat berdoa di makam cucunya menemani Atalia Praratya.

Miss Aa, tulis video tersebut seperti dilansir Instagram @lambegosiip, Selasa (13/2/2024).

Sejumlah netizen pun memaklumi perasaan istri Ridwan Kamil yang tentunya masih merasakan sakitnya ditinggal Eril. Tak heran Atalia Praratya akan terus merindukan kehadiran putranya.

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya (instagram/@ataliapr)

“Semakin banyak waktu berlalu, semakin terasa kesepian. Kepedihan terbesar seorang ibu adalah kehilangan anaknya. Peluk aku sesering mungkin, aku mencintaimu,” ucap @noer_im**.

“Menurutku juga begitu, Nona. Semoga diberikan ketabahan dan kesabaran yang luar biasa. Dan Aa Eril diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah, aaamiiiiin,” @riins*** komentar.

“Masya Allah bu @ataliapr sampai saat ini ketika melihat makam A Eril, air mata selalu mengalir tanpa kusadari. Padahal aku tidak pernah mengenalnya sama sekali, A Eril sungguh luar biasa, husnul khotimah A Eril,” kata @ndyz***.

Sebagai informasi, putra sulung Ridwan Kamil ditemukan tewas pada 8 Juni 2022 di Bendungan Engehalde, Swiss. Sebelumnya, Eril dinyatakan hilang pada 26 Mei 2022 saat berenang di sungai Aare, Swiss.