Zainudin Amali Bocorkan Ciri-ciri Direktur Teknik Pengganti Indra Sjafri: Umur 60-an dan Terkenal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali membeberkan ciri-ciri direktur teknik pengganti Indra Sjafri yang berasal dari Jerman. Saat ini, PSSI masih berkomunikasi dengan para kandidat tersebut.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan telah mempersempit nama enam calon untuk menjadi direktur teknik. Salah satu dari mereka dipanggil untuk wawancara.

Namun, tidak disebutkan siapa sosok tersebut. Zainudin Amali menjelaskan semuanya dalam tahap komunikasi.

“Itu sedang dikomunikasikan. Kita harus pastikan dulu dia orang yang punya rekam jejak dan kemampuan, tapi hampir pasti dari Jerman,” ujar Zainudin Amali di Jakarta International Stadium (JIS), Selasa (4/7/2018). 2018). 2023).

“Ada beberapa, tapi tetap diinformasikan, ini urusan dia, dia harus bertahan, masalah jangan datang sebentar, lalu pergi. Mereka harus komitmen, kalau datang, mereka punya tanggung jawab profesional, ” jelasnya.

Lebih lanjut, Amali memaparkan ciri-ciri direktur teknik. Meski tidak detail, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu menyebut dirinya berusia 60-an dan terkenal.

“Mantan pemain terkenal, dalam 60 tahun belum lahir. Saya belum tahu posisinya (saat jadi pemain), mantan pemain mana yang belum dipastikan karena Ketum (Erick Thohir) mewawancarainya langsung. ,” dia menambahkan.

Dikonfirmasi terpisah, Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga mengatakan arahan itu masih dalam tahap proses. Sayangnya, dia tidak mau membocorkan informasi apapun.

“Tidak semua mantan pemain timnas perlu jadi pelatih kan? Tidak semua pelatih jago jadi pemain,” kata Arya Sinulingga.

“Intinya kita pilih, nanti Pak. Kata Erick (Thohir),” pungkas Arya Sinulingga.