Lama Dinanti, Raffi Ahmad Akhirnya Angkat Bicara Terkait Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Syahnaz Sadiqah belum mengeluarkan pernyataan resmi setelah Rendy Kjaernett membenarkan perselingkuhannya di depan publik. Meski menunjukkan cintanya pada Jeje di depan umum, tetap saja tidak ada tanggapan.

Tak hanya Syahnaz Sadiqah, keluarganya juga mengambil sikap serupa terkait hal tersebut. Belum ada tanggapan resmi dari Raffi Ahmad kepada Amy Qanita terkait perselingkuhan aktor sinetron tersebut.

Namun hari ini, Selasa (4/7/2023), Raffi Ahmad sedikit membahas kasus Syahnaz Sadiqah. Ia meminta doa terbaik untuk kelangsungan pernikahan adiknya dan Jeje.

“Sholat, salat,” kata Raffi Ahmad di kawasan Senayan, Jakarta.

Sayangnya, belum ada pernyataan lagi dari Raffi Ahmad terkait Syahnaz Sadiqah dan Jeje. Dia segera meninggalkan tempat itu tanpa berkata apa-apa.

Seperti diketahui, perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett diungkap Lady. Lady yang merupakan istri Rendy membeberkan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan suaminya secara detail.

Menurut cerita Lady Nayoan, perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett telah berlangsung sejak Juli 2022. Itupun ia harus berjuang menghadapi hidup dan mati karena lapisan rahim hampir robek di tengah kehamilan.

Per September 2022, Syahnaz Sadiqah telah meminta maaf kepada Lady Nayoan karena berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Ia pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut.

Sayangnya Syahnaz Sadiqah mengingkari janjinya. Dia mulai berkencan dengan Rendy Kjaernett lagi pada Januari 2023 dan memaksa Lady Nayoan untuk mempublikasikan skandal mereka.

Sadar tak bisa mengelak, Rendy Kjaernett memutuskan mengungkap perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Ia berdalih mendapat penghiburan dari kakak Raffi Ahmad karena membantu menenangkan pikirannya.