Dewi Perssik Dicap Artis OKB Gegara Pamer Mobil Baru Senilai Rp3,7 Miliar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Perssik dicap sebagai artis OKB atau orang kaya baru oleh netizen. Pasalnya, mantan istri Saipul Jamil itu memamerkan mobil mewah barunya seharga Rp 3,7 miliar.

Netizen membuat cap tersebut saat Dewi Perssik melakukan siaran langsung di Instagram beberapa waktu lalu.

Kontroversi Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

Pedangdut membela diri dengan mengatakan tidak ada niat pamer. Namun, pembawa acara Pagi-Pagi Ambyar yang lain malah ingin membuat konten tentang mobil tersebut.

“Nggak mau bikin konten ya. Udah lama. Maaf, kalau mau (pamer) udah bikin di YouTube kemarin,” kata Dewi Perssik membela diri mengutip ucapannya. unggah pada Selasa (4/7/2023) ).

Belakangan, Dewi Perssik kembali membantah dirinya bukan artis OKB karena ayahnya, Mochammad Aidil, adalah seorang polisi dan diduga memegang jabatan tinggi di Jember, Jawa Timur.

“Kalau dibilang saya OCD, alhamdulillah bapak saya tidak mau saya jadi artis. Karena bapak saya (polisi),” kata Dewi Perssik sambil menunjukkan foto mendiang bapaknya berseragam.

Dewi Perssik menambahkan, “Kalau kata OKB bapak harus tanya di kampung saya di Jember. Rumah saya di kampung Ledok.”

Namun, masih banyak netizen yang menyebutnya sebagai artis OKB hingga Dewi Perssik menyerah begitu saja sambil mengiyakan.

“Iya artis OKB. Aamiin kayanya. Kaya hati,” kata Dewi Perssik sambil tersenyum.

Berbeda dengan siaran langsung, netizen di kolom komentar unggahan mereka justru membela pedangdut tersebut.

“Yang bilang OKB baru kenal Dewi Perssik, mami sesekali harus berani unjuk gigi biar yang haters tutup mulut,” dukung @here***.

“Tersenyumlah, orang-orang seperti itu,” lanjut @ceps***.

“Sabar ya bu, jangan dibujuk orang-orang,” kata @mulyanti***.