Wonderkid Persija Meshaal Osman Pede Masuk Skuad Timnas Indonesia U-20 di TC Ketiga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – anak ajaib Persija Jakarta, Meshaal Osman yakin bisa masuk dalam skuad Timnas Indonesia U-20 pada pemusatan latihan (TC) ketiga yang berlangsung Maret mendatang.

Skuad Garuda Muda -julukan Timnas U-20 Indonesia- kini akan dikembalikan ke klub masing-masing usai menjalani pemusatan latihan (TC) tahap kedua yang berlangsung sejak Januari lalu.

Insya Allah bisa terpilih lagi (pada TC selanjutnya). Persiapan tim sejauh ini sudah sangat baik, kita lihat saja persiapannya ke depan seperti apa, kata Meshaal Osman usai latihan di Padang. A, Kompleks Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (9/2/2024).

BACA JUGA: BRI Liga 1 Masuk Jeda Pemilu, Begini Posisi Sementara dan Jadwal Pekan ke-25

Bek tengah berusia 19 tahun itu mengungkapkan persaingan antar rekan di lapangan sangat ketat, namun Meshaal Osman menyebut di luar lapangan ia kerap berbincang dan berbagi cerita antar pemain.

“Persaingan di lapangan memang ketat dan sengit. Di luar lapangan, teman-teman sering berbagi cerita dengan Kadek, Zaki, Iqbal, dan Ibra. Banyak teman. Kalau di lapangan, kerja keras, di luar lapangan bisa saling ngobrol, ujar jebolan akademi ASIOP Itu Apancinti. .

Dalam beberapa laga uji coba yang dijalani tim besutan Indra Sjafri, Meshaal mengaku banyak mendapat pengalaman menghadapi striker berbadan besar.

Ia berharap kedepannya bisa mempelajari dan mengevaluasi hasil yang telah dilakukan pada pemusatan latihan (TC) kedua ini.

Ya, mendapatkan striker yang cukup besar dan serangannya tajam, semoga kedepannya bisa belajar lebih baik lagi dan bisa memberikan hasil maksimal lagi, kata Meshaal.

Timnas U-20 Indonesia akan dipanggil kembali ke pemusatan latihan pada bulan Maret ini untuk persiapan menghadapi Piala AFF U-19 2024 yang akan berlangsung pada bulan Juli dan Kualifikasi Piala U-20 Asia 2025 yang akan berlangsung pada akhir bulan ini. tahun.

Pada pemusatan latihan mendatang, Timnas U-20 Indonesia akan tetap menggunakan skema promosi-degradasi dalam menyeleksi pemain untuk persiapan menghadapi Piala AFF U-19 dan Piala Asia U-20.