Wolves Soroti Gemilangnya Justin Hubner saat Bela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Segera Dipromosikan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Justin Hubner membantu Timnas Indonesia meraih kemenangan pertamanya di Piala Asia 2023. Bek berusia 20 tahun itu tampil apik melawan Vietnam.

Timnas Indonesia menang 1-0 atas Vietnam di hari kedua Piala Asia 2023, Jumat (19/1/2024). Gol tunggal skuad Garuda dicetak Asnawi Mangkualam.

Kemenangan putra Ash Shin Tae-yong itu kemudian menarik perhatian klub asuhan Justin Hubner, Wolverhampton Wanderers.

Indonesia punya tim termuda di kompetisi ini, mereka sudah mengikuti Piala Asia 2023 sejak 2007. Vietnam difavoritkan, tapi Hubner dan negaranya membuat kejutan, tulis laporan di situs resmi Wolves.

Klub Liga Inggris itu kemudian menampilkan Justin Hubner yang pernah menjajal kemampuannya sebagai gelandang bertahan. Namun, saat melawan Vietnam ia kembali ke performa terbaiknya.

“Digunakan di lini tengah pada hari pembukaan. Namun Hubner kembali ke perannya yang lebih familiar sebagai bek mulai dari kiri dan di formasi tiga bek,” tambah laporan itu.

Lebih lanjut Wolves mengungkap kemenangan timnas Indonesia lewat gol penalti Asnawi Mangkualam.

Penampilan sungguh-sungguh para pemain Indonesia membuahkan hasil ketika kapten Asnawi Mangkualam mencetak gol dari tendangan penalti yang menjadi penentu kemenangan, tulis Wolves.

Tiga poin ini memberikan peluang bagi Indonesia untuk lolos. Tiga poin ini memberikan peluang bagi Indonesia untuk lolos, mungkin sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik, tutupnya.