Kembali Pamer Foto Lepas Hijab, Inara Rusli Sibuk Balas Nyinyiran Netizen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Inara Rusli sekali lagi mengunggah potretnya tanpa hijab. Kali ini mantan istri Virgo Ia mengunggah wajah polosnya di pagi hari yang diduga diambil saat ia baru bangun tidur.

Inara Rusli ingin postingannya menjadi pengingat bagi para pengikutnya untuk bersyukur. Dia mengatakan semua oksigen dan vitamin D yang dia dapatkan adalah sesuatu yang patut disyukuri.

“Assalamualaikum sinar matahari pagi. Jangan lupa bersyukur atas setiap oksigen yang kita hirup dan keluarkan vitamin D setiap hari. Masyaallah Alhamdulillah,” tulis Inara Rusli sebagai caption, Selasa (23/1/2024).

Dalam foto tersebut, ibu tiga anak ini mengenakan gaun bermotif daun yang diduga merupakan baju tidur. Dia menyandarkan kepalanya di tempat tidur.

Alis Inara Rusli terlihat jelas karena ia memotretnya dari dekat. Saking dekatnya, hingga kepalanya sedikit terpotong, diduga sengaja menutupi rambutnya tanpa menggunakan cadar.

Rupanya foto tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Jika biasanya mantan personel grup Bexxa itu kebanjiran pujian karena paras cantiknya, kini komentar negatif kembali berdatangan karena Inara Rusli kembali difoto tanpa hijab.

Inara Rusli mulai ramai menjawab komentar-komentar hinaan hingga menjelaskan tudingan netizen terhadap dirinya.

“Maaf Kak, sepertinya bagian lehernya masih terlihat sedikit, maaf banget kalau salah lihat,” komentar akun @ari***.

“Tuttle neck,” jawab Inara Rusli.

Inara Rusli di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat, Selasa (19/12/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Capeeer,” kata akun @del***.

“Ada saja di sini,” jawab Inara Rusli santai.

“Rambut dan leher mulai kelihatan tanda-tandanya. Menurutku lebih cantik tertutup daripada terbuka. Itu pendapatku, tapi beda pendapat orang,” tulis akun @su***.

Mane tapi di mana dia, kata Inara Rusli.

Inara Rusli pun menyisipkan penjelasan yang ditulisnya di kolom komentar. Nampaknya Inara Rusli cukup haru dengan komentar netizen dan menuliskan pembelaannya di sana.

“Yang bilang bayangan di alis itu rambut, totoy. Dia paling tahu warna rambut orang,” tulis Inara Rusli.

“Sekali lagi bilang itu rambut, bukan alis, apa gunanya?” katanya lagi.

Meski menuai pro dan kontra, Inara Rusli tetap menyimpan foto tersebut di Instagram miliknya. Merasa tidak ada yang salah, wanita berusia 30 tahun itu menolak merilis potret cantiknya.