West Ham konfirmasi kepergian Flynn Downes ke Southampton

by

Flynn Downes telah meninggalkan West Ham United dan menyegel transfer permanen ke Southampton.

Pemain berusia 25 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Saints, membuat 37 penampilan di semua kompetisi untuk membantu Southampton kembali ke Liga Premier.

Kesepakatan permanen kini telah dicapai dengan Klub West Hamdengan Downes menandatangani kontrak empat tahun sekembalinya ke Stadion St Mary.

“Sejujurnya, rasanya sangat menyenangkan,” kata Downes kepada media Southampton. “Berjalan pagi ini, melihat beberapa wajah yang dikenal, sungguh menyenangkan.

“Menjadi bagian darinya tahun lalu, itu sangat menyenangkan. Seluruh klub, orang-orangnya, saya pikir semua hal tentangnya begitu istimewa. Saya merasa ketika Anda terhubung dengan orang-orang seperti itu, orang-orang yang tulus, dan saya berbicara tentang seluruh klub di sini, sangat sulit untuk tidak ingin menjadi bagian dari itu.

“Sekarang saya merasa bisa beradaptasi sepenuhnya di sini, berusaha menjadi lebih baik, berusaha memainkan sepak bola terbaik saya di sini dan membantu tim meraih kesuksesan.”

Flynn Downes

Downes membantu Southampton meraih promosi / Visionhaus/GettyImages

Manajer Southampton Russell Martin menambahkan: “Kami sangat gembira bisa mendatangkan kembali Flynn. Itu adalah prioritas utama kami musim panas ini dan menyelesaikannya di awal pramusim juga sangat penting bagi kami.

“Dia adalah pemain yang sangat berpengaruh bagi kami musim lalu, baik di dalam maupun di luar lapangan. Dia memiliki karakter yang brilian, agresif dan fisik dalam permainannya, sangat baik secara teknis saat menguasai bola, dan juga atlet yang fantastis.

“Ia membangun hubungan yang sangat kuat dengan pemain dan staf lainnya, dan saya rasa Anda bisa melihat hubungan yang ia ciptakan dengan para penggemar sepanjang musim lalu, jadi saya yakin semua orang gembira mendengar berita itu.

“Saya tahu betapa bersemangat dan laparnya dia untuk melangkah ke Liga Premier bersama kami, dan saya yakin dia lebih dari siap untuk transisi itu dan dapat terus berkembang lebih jauh bersama kami.”

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA