ADVAN TBOOK x Transformers, Laptop Baru dengan Desain Eksklusif – Tekno

by

Pahami.id – ADVAN akan meluncurkan laptop baru hasil kerja sama dengan Transformers. Artinya, laptop ADVAN TBOOK x Transformers merupakan kolaborasi inovatif dan langkah strategis terkini.

Laptop baru ADVAN TBOOK ini didedikasikan untuk para penggemar Transformers di seluruh Indonesia dengan memberikan tenaga dan performa.

Dalam upaya menghadirkan sesuatu yang unik kepada konsumen, ADVAN menggandeng Hasbro, salah satu perusahaan mainan terbesar dunia asal Amerika Serikat, dengan menghadirkan karakter ikonik Transformers dalam desain laptop terbarunya.


Laptop seri ini menampilkan elemen desain yang terinspirasi dari Autobots, terdapat desain ikon Autobot di bagian depan laptop memberikan kesan kuat dan berani seperti karakter favorit dan terpopuler Optimus Prime dan Bumblebee.

Chandra Tansri, Chief Executive Officer Advan menyatakan, “Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan ADVAN TBOOK x Transformers karena tidak hanya menawarkan performa yang luar biasa, tetapi juga desain yang pasti akan disukai oleh pelajar dan penggemar Transformers di seluruh Indonesia. Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk kegiatan belajar, kami berharap laptop ini dapat menjadi solusi bagi para orang tua yang ingin memberikan yang terbaik untuk pendidikan anaknya..”

Keunggulan ADVAN TBOOK x Transformers

BUKU ADVAN x Transformers. [ADVAN]

Laptop Advan edisi Transformers ini tidak hanya menarik dari segi desain, namun juga dibekali spesifikasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna masa kini. Prosesor terbaru yang digunakan ditenagai oleh prosesor Intel N100 generasi terbaru untuk kinerja yang cepat dan efisien. Ini memiliki layar HD 1366*768 14 inci untuk tampilan yang jelas dan warna yang akurat.

Dilengkapi dengan RAM 4GB dan internal 128GB yang dapat diupgrade hingga 16GB dan SSD hingga 1TB untuk kecepatan akses data dan penyimpanan luas.

Laptop ADVAN TBOOK x Transformers ini memiliki bobot yang sangat ringan, hanya 1,5 kg sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari. Sistem operasinya sudah diinstal sebelumnya dengan Windows 11 Original untuk pengalaman pengguna yang optimal. Dan ditenagai oleh baterai berkapasitas besar 45,6Wh memastikan penggunaan lebih lama tanpa perlu sering mengisi daya.

Harga ADVAN TBOOK x Transformers : Rp 3.099.999

BUKU ADVAN x Transformers. [ADVAN]
BUKU ADVAN x Transformers. [ADVAN]

Dengan fitur-fitur canggih dan desain menarik, ADVAN TBOOK x Transformers dibanderol dengan harga Rp. 3.099.999 hadir sebagai solusi ideal untuk menunjang kegiatan pembelajaran. Laptop ini diharapkan tidak hanya memenuhi kebutuhan pendidikan, tetapi juga menjadi sarana yang menyenangkan dan menginspirasi siswa untuk mengembangkan potensinya.

Jangan lewatkan kesempatan emas untuk mendapatkan ADVAN TBOOK x Transformers yang akan diluncurkan di Shopee pada tanggal 25 Juli 2024.