Villarreal Boyong Denis Suarez, Dikontrak Tiga Tahun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Villarreal secara resmi telah melepas gelandang Denis Suarez setelah kontraknya dengan Celta Vigo berakhir musim panas ini.

“(Suarez) akan mengenakan kaos kuning selama tiga musim ke depan,” kata Villarreal dalam pernyataan yang dikutip AFP, Selasa (27/8/2023).

Mantan pemain Manchester City dan Barcelona itu menandatangani kontrak dengan tim kapal selam hingga 2026. Suarez akan bergabung dengan rekan satu timnya yang baru untuk latihan pramusim pada 8 Juli.

“Denis Suarez adalah gelandang berbakat dengan kemampuan teknis yang baik, memiliki visi permainan yang baik, tendangan yang akurat, yang membuatnya menjadi pemain yang sangat lengkap. Ia juga pemain yang serba bisa, bisa bermain di sayap dan di lini tengah serang,” tulis Villarreal di situsnya. akun resmi.

Suarez sebelumnya bermain untuk Villarreal pada 2015 dari Sevilla, sebelum kembali ke Barcelona pada tahun berikutnya setelah klub Katalan mengaktifkan klausul pembelian kembali.

Dalam satu musim bersama Villarreal, Suarez berkembang pesat dan membantu tim mencapai semifinal Liga Europa dan finis keempat di LaLiga.

Dia kemudian gagal menemukan menit bermain reguler di Camp Nou, dan Barcelona meminjamkannya ke Arsenal sebelum menjualnya ke Celta pada 2019 seharga €13 juta. (Di antara)