Apa Itu Build Item di Mobile Legends? Informasi Lengkapnya Ada di Sini – Games

by

Pahami.id – Apa itu build item di Mobile Legends? Bagi para gamers, istilah build item mungkin sudah tidak asing lagi. Tapi, apa arti sebenarnya?

Secara umum, item build adalah item yang dapat dibuat dan digunakan pemain untuk meningkatkan kemampuan hero secara signifikan dengan memberikan bonus pada stat (Attack, Movement Speed, Armor, dll).

Item yang dipilih dapat meningkatkan kemampuan ofensif atau defensif pahlawan, tergantung pada item yang Anda beli dan ingin diterapkan pada pahlawan Anda.


Semua item di Mobile Legends secara umum terbagi menjadi lima kategori, yaitu Attack, Magic, Defense, Movement, dan Jungle.

Inilah artinya:

Item Staf Emas Mobile Legends. (HiTech)

Barang Serang

Item serangan atau attack adalah item yang memberikan bonus pada stats seperti physical attack, attack speed, critical strike chance, dan lifesteal.

Tujuan item serangan adalah untuk memaksimalkan jumlah kerusakan fisik yang Anda berikan kepada pahlawan musuh.

Item attack paling cocok untuk hero dengan karakter Fighter, Marksman dan Assasin (kecuali Karina dan Gusion).

Barang Ajaib

Seperti namanya, item Magic merupakan item yang memberikan bonus pada stats seperti magic power, mana, mana regen, cooldown reduction, dan lainnya.

Fungsi item magic adalah untuk memaksimalkan jumlah magic damage yang kamu berikan kepada hero musuh.

Item Sihir paling cocok untuk hero dengan hero Mage, Support, dan Karina dan Gusion (Assassin yang skillnya menghasilkan magic damage.)

Defense Item atau Item Pertahanan

Item pertahanan adalah item yang dimaksudkan untuk memperkuat hero Anda, terutama dalam mode bertahan hidup.

Saat kamu membeli item tersebut, mereka akan memberikan bonus untuk stats seperti armor, magic resist, HP, dll. Seperti namanya, fungsi dari item defense adalah untuk meningkatkan daya tahan hero.

Item ini juga membuat hero kamu bisa menahan pukulan dari hard hitter. Pahlawan yang membangun item pertahanan menjadi pahlawan yang membutuhkan waktu lama untuk dihancurkan.

Item defense yang paling cocok untuk hero dengan role Tank. Namun beberapa hero Fighter sering menggunakan item ini.

Item Gerakan

Item gerakan adalah item khusus yang memberikan bonus kecepatan gerakan pahlawan Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk bergerak lebih cepat dalam permainan.

Item gerakan biasanya terdiri dari sepatu bot yang memberikan bonus kecil untuk statistik lain seperti kecepatan serangan, pengurangan cooldown, armor, regen HP dan mana, dll.

Item gerakan adalah item utama untuk semua peran pahlawan. Memilih item yang tepat dan sesuai dengan role hero itu penting.

Barang Hutan

Item Jungle adalah item khusus yang tidak memberikan banyak bonus stat, tetapi penting untuk semua hero yang sering pergi ke hutan.

Item hutan memungkinkan pahlawan Anda memberikan lebih banyak kerusakan pada monster hutan, serta memungkinkan Anda mendapatkan lebih banyak EXP dan juga memulihkan kesehatan dan mana setelah membunuh monster hutan.

Item ini biasanya tidak disertakan dalam build karena lebih sering digunakan untuk memberikan keuntungan pada hero di early game.

Item jungle paling berguna untuk hero dengan Assassin, Marksman, Fighter dan beberapa Mage yang bisa farming dengan cepat.

Itulah informasi mengenai build item di Mobile Legends yang mungkin sedang kamu cari.

Kontributor: Perdamaian Berkelanjutan

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));