Tasyi Athasyia Sindir Ingin Dijatuhkan Tim Lawas, Tasya Farasya Beri Pembelaan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tasyi Athasyia akhirnya maju memberikan penjelasan setelah diberitakan mantan pegawai kasus itu tak menjelaskan gajinya. Dalam keterangannya kepada media, Tasyi mensinyalir ada pihak yang berusaha menjatuhkannya.

“Dari tiga ini (karyawan yang datang ke Dubai), satu yang saya sebut adik M yang ditangkap adalah satu-satunya orang yang masuk atas rekomendasi manajer dan tim lama saya,” kata Tasyi Athasyia, Selasa (27/6/2023). . ).

Pernyataan Tasyi Athasyia kembali menyeret nama kembarannya Tasya Farasya. Tasyi dituduh menyinggung Tasya sebagai orang yang ingin menjatuhkan namanya.

Tuduhan itu ditulis di akun Twitter @huifenxie pada hari yang sama. Pasalnya, salah satu mantan tim Tasyi Athasyia kini bekerja untuk Tasya Farasya.

Dalam video yang dibagikan pada 3 Oktober 2021, Tasya Farasya sempat menampilkan Hasyim, eks tim Tasyi Athasyia. Meski belum bisa dipastikan, Tasyi diduga menyindir Hasyim dalam klasifikasinya.

“Hasyim, kenapa kamu mempersulit tim saya? Nanti saya kembalikan ke Tasyi,” seloroh Tasya Farasya.

Saat ditanya alasan hengkang dari tim Tasyi Athasyia, Hasyim tak menjawab. Tasya Farasya yang memberikan penjelasan untuk memastikan alasan tersebut bukanlah masalah besar.

“Karena Hasyim membeli susu strawberry kadaluarsa. Lalu Tasyi seperti ‘Astagfirullahalahadzim, Hasyim!'” jelas Tasya Farasya sambil tertawa.

“Di sini, di video Tasya, mulai pukul 02.50 ada pembahasan kenapa Hasyim tidak lagi bekerja di manajemen Tasyi. Saya sangat yakin Tasya dan anak-anak TFJA tidak boleh main kotor seperti ini,” bela Twitter. akun @huifenxie.

Kontributor: Neressa Prahastiwi