Vietnam Tiru Timnas Indonesia, Bidik 2 Pemain Eropa untuk Dinaturalisasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Vietnam enggan kalah dari Timnas Indonesia. Golden Star Warriors dikabarkan mengincar dua pemain yang pernah berkarir di Eropa untuk dinaturalisasi.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia kini dibela oleh beberapa pemain naturalisasi era Shin Tae-yong seperti Sandy Walsh, Jordi Amat, Shayne Pattynama, Ivar Jenner, dan Rafael Struick.

Hingga saat ini skuad Garuda masih memproses Nathan Tjoe-A-On, Jay Idzes, dan Ragnar Oratmangoen. Ada pula Justin Hubner yang baru saja mendapat status WNI.

Vietnam sepertinya tak mau kalah dari skuad Garuda. Sebab, Golden Star Warriors dikabarkan mengincar dua pemainnya.

Mengutip dari laporan Thao247, Vietnam ingin menaturalisasikan Jason Pendant dan Ibrahim Maza. Keduanya pernah berkarir di Eropa.

Jason Pendant merupakan pemain yang pernah berkarier di Ligue 2 Prancis bersama Quevilly. Dia juga telah menyatakan minatnya untuk tampil bersama Golden Star Warriors.

Belakangan, Ibrahim Maza merupakan pesepakbola muda yang berkarier di Hertha Berlin. Pesepakbola berusia 18 tahun itu pun sudah masuk tim utama.

Sedangkan Vietnam sendiri dikabarkan sudah menyelesaikan satu kali naturalisasi. Filip Nguyen yang sempat berkarir panjang di Republik Ceko bahkan sempat dipanggil ke timnas, namun tak pernah bermain.