Serius dengan Marshanda, Vicky Prasetyo Bakal Temui Ben Kasyafani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Vicky Prasetyo bercerita tentang hubungannya dengan Marshanda. Baru-baru ini ada klaim bahwa keduanya berpacaran.

Soal hubungannya dengan Marshanda, Vicky Prasetyo tak terang-terangan mengaku menjalin hubungan. Meski begitu, Vicky mengaku selalu berada di sisi ibu.

“Saya tidak ingin lagi berkecimpung di dunia entertainment,” ujarnya, dikutip dari video yang diunggah akun @gosip_ceria, Kamis (14/12/2023).

“Iya, saya ada di saat dia rentan, karena pria hebat bukanlah pria yang punya segalanya, tapi pria yang mampu ada saat wanitanya membutuhkannya,” imbuhnya.

Vicky Prasetyo punya sejarah panjang dengan beberapa wanita, salah satunya adalah artis. Saat ditanya apakah dirinya sudah menyerah untuk jatuh cinta atau belum, Vicky menegaskan dirinya tidak akan pernah menyerah.

Marshanda berbagi foto bersama Vicky Prasetyo (Instagram/@marshanda99)

“Saya kayak Napoleon Bonaparte, artinya walaupun dia explore tetap jatuh cinta kan? Makanya kalau Napoleon meninggal ada tiga hal, (yakni) Prancis, tentara, dan Josephine. Jadi di antara kerasnya kehidupan di sana pasti cinta,” katanya.

“Makanya kaya aku gak bisa dibendung, namanya juga anugerah Tuhan, dan lebih berbahaya lagi maaf kalau aku mencintai orang lain. Ini anugerah Tuhan yang sangat aku nikmati,” sambung mantan Angel Lelga itu. suami. yang.

Soal reaksi publik terhadap hubungannya dengan Marshanda, Vicky Prasetyo tak mau khawatir karena mereka sendiri yang memutuskan.

“Kita ini dua insan, bersatu hati dan pikiran. Kalau ada yang tidak enak atau menyedihkan, jangan dilanjutkan. Tapi kalau ini membahagiakan, kenapa tidak dilanjutkan,” ujarnya.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Vicky Prasetyo menyebut akan bertemu dengan Ben Kasyafani, mantan suami Marshanda.

Rencananya ketemu Ben dulu, kata Vicky.

“Iya banyak,” imbuhnya saat ditanya apa yang akan ia katakan kepada Ben Kasyafani.

Vicky Prasetyo kembali menegaskan dirinya memang serius menjalin hubungan dengan wanita berusia 34 tahun tersebut.

“Yah, kalau aku hanya bersenang-senang, mungkin tidak akan sebesar itu,” ujarnya.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo mengungkap ketertarikannya pada Marshanda. Vicky mengaku jatuh cinta pada Caca sejak menyaksikan aktingnya di sinetron Bidadari yang ditayangkan 23 tahun lalu.

Kontributor: Chusnul Chotimah