Update Terkini Kondisi Edwin van der Sar Usai Alami Pendarahan Otak, Masih Memprihatinkan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ajax Amsterdam memberikan kabar terbaru mengenai kondisi mantan CEO sekaligus legenda klub mereka, Edwin van der Sar, yang baru saja mengalami pendarahan otak. Meski progres membaik, Ajax menyebut situasi Van der Sar masih mengkhawatirkan.

Kondisi Van der Sar disebut stabil, namun pihak keluarga tak bisa tenang karena kondisi mantan kiper Manchester United dan timnas Belanda itu masih memprihatinkan.

Hingga kini, Van der Sar masih menjalani perawatan intensif.

Mantan kiper Manchester United, Edwin van der Sar. [EMMANUEL DUNAND / AFP]

“Edwin van der Sar akan tetap dalam perawatan intensif untuk sementara waktu. Kondisinya stabil namun masih mengkhawatirkan,” demikian keterangan Ajax melalui Twitter, Minggu (9/7/2023).

“Ajax membagikan informasi ini atas nama Annemarie van der Sar, istri Edwin. Keluarga Van der Sar, bersama dengan Ajax, sangat berterima kasih dan sangat tersentuh dengan banyaknya pesan dukungan untuknya.”

Sebelumnya, Van der Sar mengalami pendarahan otak pada 7 Juli lalu. Kejadian nahas itu dialami mantan kiper Ajax dan Juventus itu saat sedang berlibur di Kroasia.

Pria berusia 52 tahun itu dikabarkan pingsan setelah mengalami pendarahan otak dan langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan helikopter medis.